Inge Anugerah Bantah Adanya Orang Ketiga, Balik Sebut Ari Wibowo Main Serong

Reporter : Nasa
Rabu, 9 Agustus 2023 16:29
Inge Anugerah Bantah Adanya Orang Ketiga, Balik Sebut Ari Wibowo Main Serong
Soal adanya orang ketiga, Inge Anugerah beri bantahan tegas...

Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugerah masih berlanjut, sidang perceraiannya kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seusai hadiri sidang tersebut, pihak Inge Anugerah juga tegaskan bahwa kliennya tidak berselingkuh dari Ari Wibowo.

Kuasa hukum Inge Anugerah, Thomas Ola Lamaroang, menyebut bahwa saksi dari pihak mereka juga tidak pernah menyaksikan adanya orang ketiga dalam rumah tangga pasangan tersebut. "Tidak ada [orang ketiga], tidak benar," kata Thomas Ola Lamaroang di PN Jakarta Selatan, seperti dikutip dari laman detikHot, Rabu (09/08/2023).

"Saksi dari kemarin sampai hari ini tidak melihat apa pun yang terjadi. Dugaan pihak ketiga dari Bu Inge tidak bisa dibuktikan," tegasnya.

1 dari 4 halaman

Sedangkan, pihak Ari Wibowo menduga Inge Anugrah berselingkuh dengan pria lain. Salah satu saksi dari pihak Ari Wibowo bahkan mengatakan pernah melihat sosok pria tersebut saat Inge pergi olahraga ke gym.

Meski demikian, Inge Anugrah membantah tuduhan tersebut. Ia menjelaskan bahwa ia tidak pilih kasih dalam berteman, sehingga tidak heran jika ia punya teman laki-laki.

2 dari 4 halaman

" Dari saksi Ari Wibowo bilang dari WhatsApp temannya, dia suka lihat aku nge-gym sama cowok. Tapi kan aku bergaul sama siapa pun, enggak cewek, enggak cowok, banyak banget," jelas Inge Anugrah dalam kesempatan yang sama.

" Jadi, bagaimana dia menyimpulkan bahwa aku punya something special kayak gitu? Jadi lucu," sambungnya.

Terungkap, Ari Wibowo Diduga Gugat Cerai Istrinya karena Cemburu dengan Instruktur Senam © Diadona

3 dari 4 halaman

Selain itu, pihak Inge Anugrah justru menyerang balik dengan menduga Ari Wibowo yang berselingkuh dari istrinya. Pihak mereka juga mengatakan ada saksi yang melihat kejadian tersebut.

" Saat ini dari pihak Mbak Inge bahwa saksi, yaitu Ibu Sasha, yang melihat, mendengarkan, menyaksikan, peristiwa yang terjadi," kata Sapar Sujud, kuasa hukum Inge Anugrah yang lain.

" Mbak Sasha mengatakan beliau ini melihat Mas Ari ada di suatu kelab malam, tepatnya di Senayan bersama perempuan lain, minum-minum, mabuk-mabuk. Kurang lebih seperti itu," lanjut paparannya.

4 dari 4 halaman

Smeentara itu, Ari Wibowo menggugat Inge Anugrah pada 3 April ke PN Jakarta Selatan. Namun, kabar keduanya berpisah baru diketahui oleh publik saat sidang cerai perdana pada 17 April 2023.

Sejak kabar Ari menggugat cerai Inge, berbagai rumor soal penyebab rumah tangga mereka bergulir di kalangan netizen. Yang paling kencang adalah perihal nafkah materi hingga orang ketiga.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar