Dibilang Selingkuh, Begini Tanggapan Kuasa Hukum Inge Anugrah

Reporter : Yoyok
Sabtu, 3 Juni 2023 08:33
Dibilang Selingkuh, Begini Tanggapan Kuasa Hukum Inge Anugrah
Inge dikabarkan selingkuh dengan salah satu teman gym-nya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini tengah berada dalam proses perceraian. Keduanya tampak sudah mantap untuk memutuskan bercerai.

Penyebab kedua pasangan ini ingin pisah karena Inge dikabarkan memiliki orang ketiga alias selingkuh. Kabar tersebut mengatakan kalau Inge selingkuh dengan teman satu gym.

Isu ini mulai beredar setelah ada salah satu netizen netizen yang bilang kalau ia melihat Inge sedang ngobrol dengan salah satu pria di sebuah mall.

1 dari 4 halaman

Selaras dengan isu tersebut, Ari Wibowo juga membenarkan bahwa keretakan rumah tangganya dikarenakan orang ketiga. Padahal, sebelumnya kuasa hukum Inge Anugrah membantah hal tersebut.

" Yang belakangan itu pak Ari bilang ada pihak ketiga sampai tadi tidak ada informasi itu dan dalam gugatan pun masih tetap seperti itu, kecuali sidang berikutnya beliau mengubah dalil gugatan," ucap Petru Bala Pattiona, kuasa hukum Inge Anugrah yang dikutip dari channel Youtube Was Was.

Bikin Salfok, 8 Potret Inge Anugrah Istri Ari Wibowo yang Makin Body Goals Diusia Matang © Diadona

2 dari 4 halaman

Petrus juga menambahkan bahwa perseteruan Inge dan Arie sudah terjadi sejak 2018.

" Alasannya biar kita berdua yang tahu. Sebenarnya udah lebih dari 2020, 2018 sudah mulai cekcok. Ya itu aku mau menyimpan sendiri saja," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Petrus juga tidak membenarkan ataupun menampik kabar orang ketiga tersebut.

" Penganiayaan tidak, (orang ketiga) no comment. Aku nggak bisa ngomong terlalu banyak karena tugas aku menjaga nama baik," sambungnya.

Beri Komentar