Inge Anugrah Dituduh Selingkuh dengan Rafael Tan, Netizen Sebut Ari Wibowo Tak Punya Nalar

Reporter : Aditia
Kamis, 15 Juni 2023 12:55
Inge Anugrah Dituduh Selingkuh dengan Rafael Tan, Netizen Sebut Ari Wibowo Tak Punya Nalar
Nge-gym dan collab makan bareng, Ari Wibowo tuduh Rafael Tan selingkuhan Inge Anugrah

Dalam proses perceraiannya, Ari Wibowo menyebut Inge Anugrah berselingkuh. Ia berjanji akan membuktikan bahwa mantan istrinya itu terbukti mendua dari dirinya.

Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona juga mengungkap keterkejutannya usai melihat berkas perkara gugatan soal perselingkuhan Inge yang menjadi alasan Ari Wibowo menceraikan istrinya.

"Pertama, bahwa dasar perceraian ada pihak ketiga, tapi ini kan hanya baru narasi belum ada pembuktiannya, harus ada keterangan saksi," kata Petrus.

1 dari 3 halaman

Tuduhan Ari Wibowo salah satunya berdasarkan foto yang beredar saat Inge berfoto bersama pria, termasuk dugaan dengan Rafael Tan.

Petrus pun menyebut foto tersebut diambil di tempat terbuka dan ramai, sosok pria dalam foto tersebut adalah teman Inge yang kini dinarasikan sebagai selingkuhannya, hingga menyeret personil boy band SMASH tersebut.


" Selingkuh yang seperti apa? Foto-foto di tempat umum, bagaimana? Kan tempat gym," beber Petrus.



 

2 dari 3 halaman

" Itu teman di tempat gym, instruktur itu. Itu foto baru, setelah ribut-ribut ini, dicarilah fotonya. Bukan (foto tidak diambil sebelum ribut perceraian), kalau dia bisa buktikan itu, hebat saya bilang. Tapi apa yang mau dibuktikan? Memang peristiwanya tidak ada, itu hoaks," sambungnya.


Petrus juga dengan tegas membantah kabar Inge akan menikah dalam waktu dekat.

" Enggak ada itu, siapa yang sebar isu itu? Enggak benar itu," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Sementara itu, saat isu ini ramai di media sosial, netizen pun menanggapi kabar ini dengan beragam komentar. Salah satunya saat diunggah di akun Instagram @lambenyinyir_official. 

" Wkwkwk lawak ya si Ari ini, orang ngegym bareng di bilang selingkuh," ungkap netizen.

" Itu mah bkn selingkuh, tp mau koleb bikin seblak bareng," sebut netizen lainnya.

" jangan bawa2 mamang rafael deh, udah jelas itu lagi olahraga bareng," sambung lainnya.

" ni Arie di luar nalar, rafael emg bnyk collab sama artis, giliran sama inge disebutnya malah selingkuh," pungkas warganet.

 

 

 

Beri Komentar