Indra Bruggman Dapat Ancaman Pembunuhan dari Seseorang yang Tak Ia Kenal, Isinya Bikin Merinding

Reporter : Aditia Lestari
Selasa, 8 November 2022 15:48
Indra Bruggman Dapat Ancaman Pembunuhan dari Seseorang yang Tak Ia Kenal, Isinya Bikin Merinding
Apa motif ancaman pembunuhan tersebut terhadap Indra Bruggman?

Indra Brugman baru saja mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang yang mengirimkan pesan melalui Whatsapp. Pesan itu berisi makian hingga ancaman akan dibunuh oleh pengirim pesan tersebut.

Indra Brugman pun merasa heran tujuan dari orang-orang tersebut mengirim pesan tersebut. Kejadian tersebut ia bagikan melalui postingan Instagram sambil menampilkan pesan dari pengancam.

“dari kemaren saya mendapat pesan dari seseorang yang tidak saya kenal, dan tulisannya seperti ini,” ujar Indra Brugman sambil menampilkan isi pesan dari pengancam.

Melalui pesan singkat di Whatsapp tersebut, seseorang mengancam Indra Bruggman akan menganiaya dirinya.

“tak idak ndasmu tak gepuk ndasmu remuk bubuk modar mati nyawamu,” tulis pesan tersebut dalam bahasa Jawa yang artinya “aku akan menginjak-injak kepalamu, memukul kepalamu hingga remuk dan mati nyawamu,”

1 dari 3 halaman

Indra Bruggman Dapat Ancaman PembunuhanIndra Bruggman Dapat Ancaman Pembunuhan © Instagrram.com/indrabruggman

Tak sampai situ, keesokan harinya Indra mendapat makian dari seseorang ke Whatsapp sang manajer. Dalam pesan itu, seseorang tampak marah dengan Indra tanpa memberikan alasan yang jelas.

“ Ass bilang sama boss sss kamu kelakuan nya jangan kayak runtah,” tulis seseorang tak dikenal

“ Kita impas kan indra lesmana brugman,bisana di sosmed doang dasar arogan,” sambung pesan tersebut.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Indra Bruggman Dapat Ancaman PembunuhanIndra Bruggman Dapat Ancaman Pembunuhan © Instagrram.com/indrabruggman

Indra Bruggman pun merasa bertanya-tanya apa tujuan dari kedua orang tersebut mengirim pesan ancaman. Entah karena hanya sebuah keisengan atau hal yang disengaja.

Ia pun dengan berani mengecek nomor kedua orang pengancam tersebut melalui aplikasi pendeteksi pemilik nomor HP. Dari situ, ia mendapat nama dan identitas pengirim.

Pengirim pertama yang mengancam akan menganiaya dirinya terdeteksi bernama Khanafiah Anggi. Sedangkan pengirim kedua yang memaki Indra terdeteksi bernama Yeyen.

3 dari 3 halaman

Indra tak segan-segan menampakkan nomor telpon pengancam tersebut di postingan video pengakuannya, berharap apabila seorang warganet mengenali nomor tersebut.

Tak banyak komentar melalui video pengakuannya tersebut, Indra hanya memposting video pengakuan sambil heran maksud dan tujuan kedua orang tersebut tiba-tiba mengirim pesan ancaman.

“ Kenapa dengan orang ini ya?” tulisnya dalam caption.

 

 

 

Beri Komentar