Denise Chariesta Komentari Ayu Dewi dan Regi yang Sedang Umroh: Dia Mau Berubah, Kita Support

Reporter : Aditia
Sabtu, 5 November 2022 11:21
Denise Chariesta Komentari Ayu Dewi dan Regi yang Sedang Umroh: Dia Mau Berubah, Kita Support
Ini tanggapan Denise Chariesta saat mengetahui Ayu Dewi dan Regi Datau Umroh ke tanah suci

Tak lama ini, Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau menunaikan ibadah umroh bersama. Keduanya terlihat makin hangat dan lengket pasca isu perselingkuhan Regi dengan Denise Chariesta.

Kabar berangkat umrohnya sepasang suami istri ini mengundang sindiran netizen kepada Denise Chariesta yang disebut makin panas karena keduanya semakin romantis.

Denise yang ditanya oleh seorang netizen soal tanggapannya mengenai hal itu, langsung dengan tegas menjawab dirinya tidaklah cemburu atau kepanasan melihat momen keduanya semakin hangat hingga umroh berdua.

1 dari 3 halaman

“ Dia lagi umrah, mau tobat kali ya?" tanya seorang warganet.

Pertanyaan yang dilontarkan warganet melalui DM instagramnya itu pun dijawab oleh Denise Chariesta dengan tegas.

" Ya kalau misalkan dia lagi umrah ya kita harus doakan dong. Masa orang mau berubah jadi lebih baik kita gak mendoakan," kata Denise

" Kita support dong sebagai sesama umat manusia kalau misalkan ada manusia yang berubah menjadi lebih baik, kita support aja dan tetap berdoa semoga dia menemukan jalannya semoga menjadi lebih baik ku doakan bahagia selalu amiin," tambahnya lagi.

2 dari 3 halaman

Dalam unggahan itu juga Denise Chariesta menyinggung soal perubahan sikap RD kepada sang istri yang lebih baik dari sebelumnya.

Denise menyebut hal itu bisa jadi karena jawaban dari doa sang istri agar kelakuan buruk sang suami terbongkar dan segera bertobat.

" Siapa tau ini doa bininya ke spill kayak gini kan dia jadi tobat. Liat aja perlakukan dia ke bininya jadi lebih baik. Bersyukur berarti bagus konten gua," tambah Denise.

 

 

3 dari 3 halaman

Denise pun mengatakan bahwa yang ia lakukan dengan mengungkap aib tersebut ke publik agar masyarakat memahami kalau hal tersebut demi kebaikan bersama untuk membuat lelaki tersebut malu dan segera mengakhiri kebiasaannya main belakang dengan perempuan lain.

" Kalau gue langung minta maaf ke bininya kemaren tanpa ada ngoceh-ngoceh begini ke media dia gak akan malu namanya cowo ngerasa selingkuh itu gak apa-apa," tambah Denise lagi.

 

Beri Komentar