Ayu Dewi dan Regi Datau Berangkat Umrah, Netizen Sebut Denis Chariesta Makin Panas

Reporter : Aditia Lestari
Jumat, 4 November 2022 17:15
Ayu Dewi dan Regi Datau Berangkat Umrah, Netizen Sebut Denis Chariesta Makin Panas
Berangkat Umroh pasca isu perselingkuhan, penggemar doakan hubungan rumah tangga Ayu dan Regi makin langgeng

Hubungan Ayu Dewi dan Regi Datau sempat disorot publik dengan isu perselingkuhan antara Regi dan Denise Chariesta. Isu perselingkuhan ini bermula saat Denise membuat pengakuan bahwa dirinya telah 4 tahun berselingkuh dengan suami orang.

Dengan ciri-ciri pria dan hal yang diceritakan oleh Denise, netizen mulai berspekulasi bahwa sosok yang berselingkuh dengan Denise tersebut adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Hingga kini, Ayu Dewi tidak buka suara bahkan terlihat makin mesra dengan Regi Datau. Warganet pun menduga Ayu Dewi sudah mengetahui kasus ini terlebih dulu sebelum Regi Datau.

Dalam postingan Instagramnya, Ayu Dewi membagikan momen-momen mesra baik potret dan video kebersamaannya dengan sang suami. Warganet menilai Regi menjadi semakin romantis dan tak dingin lagi dengan Ayu Dewi semenjak isu yang menerpa tersebut.

1 dari 3 halaman

Berangkat Umroh Bersama

Ayu Dewi dan Regi Datau Berangkat UmrahAyu Dewi dan Regi Datau Berangkat Umrah © Instagram.com/mrsayudewi

Tak lama ini, Ayu Dewi kembali mengunggah momen berangkat Umroh bersama keluarga, khususnya suaminya. Netizen pun dibuat gemes dengan potret kemesraan Regi dan Ayu.

“ Wow si cadel makin terbakarrrr…,” komen seorang netizen yang menyindir Denise Chariesta.

“ Makin raung2 si cadel wkwkwkw,” sambung warganet lainnya.

“ Si cadel kalah sama isteri sholehah,” sindiri netizen lainnya.

Tak hanya komentar menyindiri Denise Chariesta. Penggemar lain fokus mendoakan keberangkatan umroh Ayu Dewi dan Regi Datau. Banyak warganet yang mendoakan agar hubungan rumah tangga keduanya dapat menjadi lebih baik dan langgeng.

2 dari 3 halaman

Makin Hangat

Ayu Dewi dan Regi Datau Berangkat UmrahAyu Dewi dan Regi Datau Berangkat Umrah © Instagram.com/mrsayudewi

Regi Datau juga disorot semakin hangat dengan Ayu Dewi, hal ini terlihat semenjak kasus tersebut memanas. Regi tampak berubah dari sikapnya yang cuek menjadi lebih romantis dan lengket dengan istrinya.

“ Benar atau salah..smoga dengan pergi ke tanah suci, keluarga ibu ayu dan bpk regi bisa melewati masa² ini dan kan terus bahagia,” ujar seorang penggemar yang mendoakan kedua suami istri selebriti ini.

“ Sekarang pak r semakin hangat ya, semoga bahagia selalu bu ayu,” ungkap penggemar.

“ Akhirnya kulkas 100 pintu mencair,” sindir penggemar Ayu Dewi yang melihat perubahan kehangatan suami Ayu Dewi tersebut.

3 dari 3 halaman

Foto di Masjid Nabawi

Ayu Dewi dan Regi Datau Berangkat UmrahAyu Dewi dan Regi Datau Berangkat Umrah © Instagram.com/mrsayudewi

Ayu Dewi kembali memposting momen Umroh dengan suaminya itu usai sampai Masjid Nabawi. Regi Datau tampak menggandeng mesra pundak sang istri dibalas dengan senyum sumringah Ayu Dewi.

Caption postingan tersebut makin membuat warganet terenyuh dan bangga dengan Ayu Dewi yang sabar dan tegar sebagai istri meski ditimpa dengan isu yang menyedihkan.

“ Assalamualaikum Yaa RasulAllah SAW. Rindu bershalawat sedari dekat.. Rindu Raudhah sebagian taman Surga. Rindu sejuknya Masjid Nabawi Mu Yaa Rabku,” tulis Ayu Dewi di postingan Instagramnya.

Warganet pun kembali mendoakan agar hubungan rumah tangga keduanya tidak lagi diterpa isu yang merenggangkan keduanya.

“ Smoga stelah Umroh ini.. pak RD benar2 Taubatan Nasuha n Tdk mengulangi perbuatan2 yg dilarang Allah.. n kembali menjadi Suami yg Sholeh.. Setia n Bertanggung jawab kpd Istri n anak2nya.. Aamiiin,” ucap seorang penggemar yang mendoakan.

 

Beri Komentar