Heboh Soal Hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Gak Semua yang Buruk itu Gak Baik

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 25 November 2020 18:03
Heboh Soal Hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Gak Semua yang Buruk itu Gak Baik
Kalina Octaranny akhirya buka suara.

Hubungan antara Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo memang lagi hangat-hangatnya menjadi perbincangan. Pasalnya keduanya sudah sering memamerkan kebersamaan di akun sosia medai masing-masing.

Namun, Kalina Oktarani juga banyak diingatkan untuk berhati-hati karena kekasihnya itu dikenal sangat playboy. Menanggapi hal tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier ini pun akhirnya buka suara.

1 dari 3 halaman

Dalam unggah di akun Instagramnya, Kalina berpendapat bahwa tak semua yang terlihat tak baik akan menjadi buruk. Bbisa jadi, yang terlihat baik justru sedang menutupi aibnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

 

"Tidak semua yang terlihat baik itu baik. Dan juga tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik. Mungkin yang terlihat baik itu sering menutupi aibnya. Dan yang terlihat buruk itu lebih apa adanya," tulis Kalina Oktarani di Instagram pada Rabu (25/11/2020).

2 dari 3 halaman

Nasihat netizen seolah tak didengarkannya. Bahkan, dia tidak ambil pusing ketika disinggung Vicky Prasetyo sudah sering nikah cerai.

Komentar di Instagram Kalina Octaranny © Diadona

" Ya ampun ka buka mata deh pasti kakak dapetin yang terbaik kalau bener sama kakak berarti si cowoknya udah nikah yang ke-25 kalinya, nggak mau kaka jadi korban selanjutnya huhuu," komentar @amel_noriz.

" Mbak nggak malu sama papanya Azka dan Azka? Papanya Azka keliatan banget intelektualnya," timpal @novyuntie.

Menanggapi hal itu, Kalina Oktarani justru mengisyaratkan soal gimmick. Bahwa apa yang dilihat di televisi belum tentu benar adanya.

" @amelnoriz apa yang ada di google itu belum tentu benar.. sama seperti apa yang kamu lihat di TV belum tentu benar... apapun yang saya katakan nggak akan ada artinya untuk kalian, dan kalian akan tetap bilang saya bucin. Ini bukan masalah bucin, tapi masalah jangan percaya dengan sesuatu yang kita tidak tahu kebenarannya," jawab Kalina Oktaranimembalas komentar.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Azkanio Nikola Corbuzier (@azkacorbuzier)

 

Sebelumnya, anak Deddy Corbuzier dan Kalina itu memang mengatakan bahwa dirinya bahagia dengan pilihan dan kehidupan baru ibunya, tapi ia juga merasa risih ketika harus dikaitkan dengan pemberitaan tersebut.

"Untuk media, pacar barumu dan lain-lain, tolong jauhi aku dari pemberitaan itu. Aku punya masa depan yang ingin aku capai," kata Azka Corbuzier di Instagram.

Gimana nih menurut kalian? Sebenernya Kalina cocok nggak sih sama Vicky Prasetyo?

Beri Komentar