Perseteruan Kalina Ocktaranny dengan Anak, Vicky Prasetyo Akui Belum Bertemu Azka Corbuzier

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 25 November 2020 12:49
Perseteruan Kalina Ocktaranny dengan Anak, Vicky Prasetyo Akui Belum Bertemu Azka Corbuzier
Kalina Ocktaranny diketahui sedang menjalin kasih dengan artis kontroversial Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo kini memang resmi berpacaran. Bahkan, Vicky tengah menggembar-gemborkan jika mereka akan segera menikah.

Sayangnya, hal ini kurang disambut baik oleh anak dari Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier. Bahkan, Azka mengaku risih dan tak ingin melihat hal tersebut.

Tak hanya sampai di situ. Azka pun diketahui telah meng-unfollow akun instagram milik sang ibu. Sontak hal ini pun menjadi perhatian netizen. Pasalnya, ini adalah kali pertama Azka dan Kalina berseteru.

Lalu, bagaimana tanggapan Vicky Prasetyo terkait hal ini?

1 dari 2 halaman

Vicky Belum Bertemu Azka

Tanggapi Hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier: Aku Bisa Lihat Kamu Bahagia dengan Kelu © Diadona

Kalina diketahui memang sudah bertemu dengan keluarga dari Vicky Prasetyo. Bahkan Kalina Octaranny telah bertemu dengan anak-anak Vicky Prasetyo.

Namun, ternyata Vicky Prasetyo mengaku masih belum bertemu dengan Azka Corbuzier.

" Belum sih, belum ketemu (sama Azka). Nanti secara bertahap ya. Ini kan dari sisi aku dulu. Dari aku udah selesai, ya mugnkin dari Kalina. Ya tapi dalam waktu dekat ini aku akan kunjungi bapak ibunya Kalina," ungkap Vicky mengutip dari KH Infotainment.

2 dari 2 halaman

Izin kepada Deddy Corbuzier

Vicky Prasetyo dalam podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Sebelum bertemu dengan Azka, Vicky mengaku akan izin terlebih dahulu kepada Deddy Corbuzier. Ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan Vicky kepada Deddy yang menjadi ayah semata wayang dari Azka Corbuzier.

" Yang pasti kalau ingin bertemu Azka harus izin sama Deddy dulu. Kan Azka sekarang tinggal sama mas Deddy. Itu sebagai bentuk penghormatan kita juga," pungkasnya.

Beri Komentar