Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Gimana Pacar Bule Kalina Ocktaranny?

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 20 November 2020 09:33
Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Gimana Pacar Bule Kalina Ocktaranny?
Ini nih yang lagi rame~

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya resmi menjalin hubungan satu sama lain. Keduanya akhir-akhir ini memang dikabarkan sedang dalam hubungan yang dekat, baik Kalina ataupun Vicky saling menunjukkan kedekatan melalui sosial medianya.

Melalui kanal Youtube Vicky Prasetyo Entertainment, Vicky dengat terang-terangan mengungkapkan rasa cintanya kepada Kalina. Kalina Pun akhirnya luluh, ia menerima pernyataan perasaan Vicky Prasetyo.

1 dari 4 halaman

Baik Kalina dan Vicky sebenarnya mempunyai kesah rumah tangga masa lalu yang cukup berat. Keduanya sudah beberapa kali mencoba membangun biduk rumah tangga namun selalu dihantam perceraian.

Sebelum dengan Vicky Prasetyo, Kalina pernah menikah dengan suami ketiganya yakni Insank Nasarudin. Namun keduanya telah bercerai. Setelah itu Kalina dikabarkan mempunyai pacar seorang Bule.

Pacar Kalina Oktarani © Diadona

Lantas, setelah ia menjadi kekasih Vicky Prasetyo sekarang, bagaimana nasib hubungan Kalina dengan pacar bulenya tersebut?

 

2 dari 4 halaman

Kalina mengatakan jika hubungannya dengan pacar bulenya tersebut sudah putus. Hal ini diungkapkan Kalina kepada Melanie Ricardo di acara Kopi Viral.

" Gak bisa dong gue punya pacar di Jerman," ucap Melaine menirukan gaya Kalina.

" Lalu gimana pacar lu itu," imbuh Melanie Ricardo.

" Udah putus aku," jawab Kalina dengan cukup singkat.

3 dari 4 halaman

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Kalina sempat menjalin hubungan dengan pria bule setelah ia bercerai dengan Insank Nasarudin. Pria Bule tersebut diketahui adalah teman SMA dari Kalina Ocktaranny.

Gimana guys pendapat kalian tentang hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo ini?

Beri Komentar