Vicky Prasetyo Laporkan Balik, Angel Lelga Malah Ciut dan Mangkir dari Panggilan Polisi

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 24 November 2020 11:46
Vicky Prasetyo Laporkan Balik, Angel Lelga Malah Ciut dan Mangkir dari Panggilan Polisi
Mangkir dari panggilan polisi, apa alasan Angel Lelga?

Berita hangat kembali hadir membawa nama mantan istri Vicky Prasetyo, Anggel Lelga. Sebelumnya, ia telah berhasil menjebloskan Vicky ke balik jeruji besi atas tuduhan pencemaran nama baik. Tak berselang lama, akhirnya Vicky Prasetyo bebas bersyarat setelah ada kebijakan penangguhan penahanan oleh Majelis Hakim.

 

1 dari 7 halaman

1. Angel Lelga Mangkir dari Panggilan

Angel Lelga © Diadona

Angel Lelga sendiri awalnya yakin bahwa dirinya akan mengalahkan Sang Gladiator Cinta (Vicky Prasetyo) di meja hijau, namun mendadak dirinya bak tenggelam dari peredaran. Dalam sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin, 23/11/2020 mantan istri siri raja dangdut, Rhoma Irama tersebut tak menunjukkan diri alias mangkir dari panggilan Polres Jakarta Pusat atas laporan kubu Vicky terkait pelanggaran Undang-Undang ITE.

2 dari 7 halaman

Dari keterangan yang diberikan oleh pengacara Angel, terkuak bahwa kliennya tersebut memang benar berhalanagan hadir lantaran sibuk bekerja.
" Emang kita mendapat surat panggilan di tanggal 16 November 2020, kemarin. Tapi memang saya sudah memberikan pernyataan pada tim penyidik bahwa berbenturan dengan jadwal klien kami." Ungkap pengacara Angel Lelga.

3 dari 7 halaman

2. Tanggapan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo © Diadona

Menanggapi kabar tersebut, Vicky Prasetyo sendiri mengaku tidak tahu menahu tentang kelanjutan kasus yang turut menyeret namanya tersebut. Ia bahkan sudah sepenuhnya menyerahkan permasalahan ini kepada kuasa hukumnya.
" Aku dapat info dari kuasa hukum, cuma aku belum tau prosesnya kapan, bagaimana, jam berapa?" terang Vicky.

4 dari 7 halaman

Tak hanya itu saja, Vicky sendiri juga menjelaskan bahwa pengulasan kembali perkara ini adalah keinginan dari keluarganya. " Itukan sebenarnya keluarga yang punya (wewenang) tentang pengajuan dari permasalaah ini, kalau aku sih ya kuasa hukum pasti sudah menjalankan semua terapannya dengan baiklah" ujar Vicky Prasetyo.

5 dari 7 halaman

3. Proses Pemeriksaan Oleh Babby Lestari

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

Memang sudah umum, bahwa para pesohor memiliki alasan sibuk memenuhi panggilan kepolisian akan kelanjutan proses penyelidikan sebuah kasus yang tengah terjadi. Barang kali memang benar adanya Angel Lelga sudah terikat kontrak pekerjaan sehingga tidak bisa hadir untuk memenuhi panggilan pada surat yang jatuh per tanggal 16 November lalu. Kendati demikian, ada spekulasi lain yang beredar akan Angel Lelga yang masih syok dengan panggilan polisi.

6 dari 7 halaman

Sebelumnya, Babby Lestari yang merupakan adik Vicky Prasetyo yang ditemani pengacaranya telah melakukan pemeriksaan terkait bukti yang diajukan. Bahkan Babby juga menunjukkan beberapa alat bukti bukti pelanggaran yang sempat dilakukan mantan kakak iparnya tersebut terkait hinaan melalui media sosial.
" Pemeriksaan sih berjalan lancar dan enggak ada yang gimana gitu. Ini kan videonya ada 4 bagian, terus kalau di ITE itu kan detail banget dari detik per detiknya" ujar Babby.

7 dari 7 halaman

Lanjutnya, tim kuasa hukum keluarga Vicky Prasetyo yang mendampingi Babby kala itu menjelaskan bahwa beberapa video yang beredar di YouTube mengungkap bahwa Angel Lelga menyebut keluarga Vicky Prasetyoo sebagai pembuat kriminal dan melakukan penipuan.

Hem, jadi saling lapor melaporkan gini ya? Kalau menurut kalian gimana nih? Terlepas dari hal itu smeua semoga kasus ini segera menemukan titik tengah ya.

 

Beri Komentar