Heboh Perseteruan Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier, Ini Tanggapan Bijak Vicky Prasetyo

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 26 November 2020 10:32
Heboh Perseteruan Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier, Ini Tanggapan Bijak Vicky Prasetyo
Azka Corbuzier sempat membuat postingan tentang hubungan Kalina dan Vicky. Bahkan Azka juga diketahui telah meng-unfollow akun instagram sang ibu.

Hubungan antara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo memamgn tengah menuai kontroversi. Berawal dari pernyataannya dalam podcast Deddy Corbuzier jika Vicky menyukai Kalina. Hubungan ini ternyata menjadi kenyataan dan sudah sampai mengarah ke pelaminan.

Vicky pun terlihat sudah mengenalkan Kalina dengan keluarganya. Vicky juga mengatakan jika keluarga dan anak-anaknya sudah setuju dengan hubungan yang terjalin antar keduanya.

Sayangnya, tak sejalan dengan anak-anak Vicky, putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier justru tak ingin ikut campur lagi dengan hubungan ibunya ini. Bahkan, Azka menyampaikan secara tertulis dalam akun instagramnya jika dia tak ingin disangkut pautkan dengan hubungan yang terjadi antar Kalina dan Vicky. Bahkan, Azka diketahui telah unfollow akun instagram milik Kalina Ocktaranny.

1 dari 3 halaman

Tanggapan Vicky Prasetyo

Dalam acara Okay Bos, Vicky Prasetyo akhirnya buka suara terkait masalah ini. Ia pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di balik kejadian saling sindir antara Azka dan Kalina.

Vicky mengatakan jika Kalina juga bingung mengapa hubungan mereka bisa menjadi seperti ini.

" Kemarin tiba-tiba Kalina nangis. Nelfon terus curhat sebatas tentang kondisinya. Karena ada sesuatu yang menurut dia kok bisa sampai begini," kata Vicky.

Mendengar curhatan Kalina itu, Vicky akhirnya memberikan nasihat kepada Kalina. Ia pun mengatakan kepada Kalina jika jangan sampai menaruh ego atau seteru dalam ucapan apapun kepada anaknya.

" Cuma gue beberapa kali bilang sama Kalina, Azka itu kan walau bagaimana pun masih anak-anak masih remaja. Kamu tidak adil kalau menaruh ego atau seteru dalam ucapan apapun. Karena bagaimanapun, tali kasih ibu dan anak itu selalu akan terjalin dengan baik harusnya," katanya.

2 dari 3 halaman

Vicky Ingin Bertemu Azka

Unjuk Kekompakan Ibu Anak, 10 Potret Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier Ini Bikin Hati Adem © Diadona

Dengan konflik yang terjadi antara Azka dan Kalina ini, Vicky sangat berharap bisa menyelesaikan hal ini dan bisa bertemu secara langsung dengan Azka Corbuzier.

" Azka kan tinggalnya sama mas Deddy, saran aku ketemu aja ngobrol. Karena kalau lewat WA atau lewat telepon itu bisa melahirkan opini-opini lain," tambah Vicky.

3 dari 3 halaman

Vicky Minta Maaf

Dengan melihat apa yang terjadi, Vicky pun beranggapan jika memang Azka belum siap jika harus ditanya-tanyai mengenai hubungan Kalina dengannya di media sosial.

" Mungkin belum siap tiba-tiba udah besar dia ditanya-tanya, di sosmed ramai atau apa," terang Vicky.

Vicky pun akhirnya juga meminta maaf kepada Azka dan Deddy Corbuzier tentang apa yang terjadi.

" Ya aku secara pribadi juga minta maaf sedalam-dalamnya khususnya buat Azka ataupun mas Deddy," pungkasnya.

Beri Komentar