Harga Tiket Konser NIKI 'Nicole World Tour 2023' di Jakarta 26 September Mendatang

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 17 Mei 2023 11:06
Harga Tiket Konser NIKI 'Nicole World Tour 2023' di Jakarta 26 September Mendatang
Siap-siap war nggak nih?

Penyanyi cantik Nicole Zefanya, atau yang lebih dikenal sebagai NIKI, akhirnya akan kembali ke tanah air dengan menggelar konser di Jakarta. Dalam konfirmasinya, NIKI akan dibawa oleh Northstar Entertainment dan Springboard untuk mengadakan konser yang diberi judul Nicole World Tour 2023. Konser ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 26 September 2023 di JIEXPO HALL D2, Jakarta, Indonesia. Penggemar NIKI dapat bersiap-siap untuk menyambut pulang kampungnya dan menikmati penampilan spektakuler dalam konser tersebut.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh 88rising (@88rising)

 

Konser NIKI direncanakan akan dimulai pukul 18.30 WIB. Penting untuk diketahui bahwa konser ini hanya diperuntukkan bagi penggemar yang berusia 12 tahun ke atas.

Sebelum menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser ini, NIKI terakhir kali datang ke Indonesia pada Desember 2022 dalam acara Head In The Clouds (HITC) 2022. Pada acara tersebut, NIKI tampil bersama beberapa penyanyi Indonesia lainnya yang juga berkolaborasi dengan 88rising, seperti Rich Brian, Warren Hue, dan Stephanie Poetri.

2 dari 5 halaman

Harga Tiket Konser NIKI

Harga Tiket Konser NIKI di jakart © Diadona

Sementara itu, terkait dengan tiket konser NIKI ‘Nicole World Tour 2023’ ini dibagi menjadi dua jenis, yakni Kategori Super Fan Early Festival dan Kategori Super Fan Early VIP. Berikut ini rincian harganya:

  • Kategori Super Fan Early Festival: Rp500.000
  • Kategori Super Fan Early VIP: Rp1.250.000

 

3 dari 5 halaman

Tiket konser Nicole World Tour 2023 akan tersedia untuk dijual mulai tanggal 18 Mei 2023 melalui situs web resmi NIKI di nikizefanya.com. Penjualan tiket akan dimulai pukul 10.00 pagi waktu Amerika Serikat, yang setara dengan pukul 21.00 WIB. Pastikan kamu siap untuk mengakses situs web pada waktu yang ditentukan untuk mendapatkan tiket konser NIKI.

NIKI dikabarkan akan membawakan sejumlah lagu hits dari album terbarunya yang berjudul " NICOLE" , seperti " High School In Jakarta" , " Before" , dan masih banyak lagi. Kamu dan para penggemar dapat menantikan penampilan NIKI dengan lagu-lagu yang telah menjadi favorit kalian.

 

4 dari 5 halaman

Semoga semua yang berencana untuk membeli tiket konser NIKI nanti dapat berjalan lancar dan sukses. Selamat menikmati konser NIKI!

Beri Komentar