Cara Beli Tiket Konser World Tour Niki di Jakarta 26 September 2023!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 17 Mei 2023 10:38
Cara Beli Tiket Konser World Tour Niki di Jakarta 26 September 2023!
Gaskeun fren!

Penyanyi Indonesia, Niki Zefanya, atau yang dikenal sebagai NIKI, baru-baru ini mengumumkan konser tunggalnya yang berjudul "Nicole World Tour 2023" yang akan diadakan di JIExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 26 September mendatang. 

 

1 dari 4 halaman

Dalam pengumumannya, NIKI menjelaskan bahwa tur konsernya dimulai dari Mexico City pada tanggal 13 Mei dan dilanjutkan ke New York City pada tanggal 21 Mei. Selanjutnya, NIKI akan mengunjungi kota Austin, Texas pada bulan Agustus, serta beberapa kota lainnya di Amerika Serikat.

Selanjutnya, penyanyi yang lahir pada tahun 1999 ini akan melanjutkan tur konsernya ke Asia pada tanggal 11 September, dengan mengunjungi kota-kota seperti Bangkok, Manila, Singapura, dan juga Australia. NIKI akan mengakhiri perjalanan konsernya di Asia dengan konser yang akan digelar di Jakarta nanti.

2 dari 4 halaman

Cara Beli Tiket Konser Niki di Jakarta

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh 88rising (@88rising)

 

Dengan munculnya pengumuman konser NIKI di Jakarta pada tahun 2023, penggemar di Indonesia langsung merespons dengan antusias. Banyak dari mereka yang tak sabar untuk berpartisipasi dalam pembelian tiket konser ini. Bagi kamu yang berencana untuk menonton konsernya, berikut adalah panduan cara membeli tiket konser NIKI:

Tiket konser Nicole World Tour 2023 akan tersedia untuk dijual mulai tanggal 18 Mei 2023 melalui situs web resmi NIKI di nikizefanya.com. Penjualan tiket akan dimulai pukul 10.00 pagi waktu Amerika Serikat, yang setara dengan pukul 21.00 WIB. Pastikan kamu siap untuk mengakses situs web pada waktu yang ditentukan untuk mendapatkan tiket konser NIKI.

3 dari 4 halaman

Pada konser kali ini, NIKI menawarkan dua kategori tiket yang tersedia, yaitu kategori VIP dan kategori Festival. Tiket kategori VIP dengan harga Super Fan Early dibanderol sebesar Rp 1.250.000, sedangkan tiket kategori Festival dengan harga Super Fan Early dijual seharga Rp 500.000.

NIKI dikabarkan akan membawakan sejumlah lagu hits dari album terbarunya yang berjudul " NICOLE" , seperti " High School In Jakarta" , " Before" , dan masih banyak lagi. Kamu dan para penggemar NIKI lainnya dapat menantikan penampilan NIKI dengan lagu-lagu yang telah menjadi favorit kalian!

Beri Komentar