Rezky Aditya Dibenarkan Jadi Pemeran Video Syur, Kuasa Hukum Jelaskan Kronologi

Reporter : Kurnia
Rabu, 17 Mei 2023 09:33
Rezky Aditya Dibenarkan Jadi Pemeran Video Syur, Kuasa Hukum Jelaskan Kronologi
Rezky akui sempat video call dengan warga negara Rusia namun tidak sadar jika videonya direkam

Rezky Aditya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait video syur yang disebut mirip dirinya tersebar di media sosial beberapa waktu lalu. Usai menjalani pemeriksaan, kuasa hukum Rezky Aditya, Irwan Irawan pun membenarkan apabila pemeran pria dalam video itu adalah benar kliennya.

"Iya memang dia (pria dalam video)," kata kuasa hukum Rezky Aditya, Irwan Irawan.

Kendati demikian, Irwan tegaskan jika Rezky Aditya tidak terlibat dalam proses penyebaran video syurnya tersebut. Lebih lanjut lagi, Irwan menjelaskan kronologi terbentuknya video syur tersebut.

1 dari 4 halaman

Video Call

Dalam keterangan yang sama, Irwan menjelaskan jika Rezky mengaku sempat melakukan video call bersama wanita Rusia pada 2017.

" Adapun pada tahun 2017, ada peristiwa dia memang video call sama seseorang dengan warga negara Rusia. Dia tidak nyadar bahwa video tersebut direkam oleh lawan bicaranya ini," sambung Irwan yang dikutip dari sumber online pada Rabu, (17/5/2023).

2 dari 4 halaman

Tak Sadar Direkam

Namun, suami Citra Kirana itu juga tidak tahu bahwa aksinya direkam hingga videonya tersebar luas di jagad maya.

" Dia sampaikan kalau dia tidak sama sekali tidak pernah membuat itu. Dan memang pada saat dia komunikasi, dia ternyata direkam," imbuhnya.

Usai diperiksa, Rezky Aditya meminta penyidik Polda Metro Jaya juga mencari tahu sosok pengunggah dan yang menyebarluaskan video tersebut. Irwan juga memastikan jika Rezky akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang ada.

" Pasti kita akan minta itu (penyebar diselidiki). Kita akan minta menyelidiki sejauh mana proses nya. Karena dia merasa korban, makanya kira minta penyidik untuk melihat secara utuh persoalan ini. Dan dicari tahu siapa pengunggah ini," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Rezky Aditya Merasa Terganggu

Sementara itu, Rezky Aditya pun turut membuka suara usai menjalani pemeriksaan terkait video syur dirinya. Aktor ternama itu ungkap jika dirinya pun merasa terganggu atas video syurnya yang tersebar luas di jagad maya.

" Ya lumayan lah (terganggu). Udah penyelidikan, sebagai terlapor," ujar Rezky Aditya.

Selaras dengan kuasa hukumnya, Rezky mengatakan dirinya akan kooperatif dalam menjalani proses penyelidikan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

" Ya udah kita ikuti aja prosesnya. Iya ikutin aja kalau kita diminta klarifikasi ya kita klarifikasi aja," ungkap Rezky Aditya.

Beri Komentar