Niki Zefanya akan Gelar Konser di Jakarta Pada 26 September Mendatang

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 17 Mei 2023 10:04
Niki Zefanya akan Gelar Konser di Jakarta Pada 26 September Mendatang
Siap menghibur fans di kampung halaman nih!

Penyanyi muda berbakat Indonesia, NIKI, baru saja mengumumkan bahwa dia akan menyelenggarakan serangkaian konser yang diberi judul Nicole World Tour 2023. Ini akan menjadi tur solonya yang pertama di Jakarta dan akan didedikasikan sepenuhnya untuk para penggemarnya. 

1 dari 4 halaman

Konser tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 26 September 2023. Lokasinya akan berada di Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Selain di Indonesia, NIKI, penyanyi yang terkenal dengan lagu " Every Summertime" , juga akan mengunjungi beberapa negara lainnya dalam tur ini, termasuk Thailand, Singapura, Australia, Filipina, Belanda, Inggris, dan Perancis. Selain itu, NIKI juga memiliki jadwal untuk mengunjungi berbagai kota di Amerika dan Amerika Latin.

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh NIKI (@nikizefanya)

 

Dalam unggahannya, NIKI juga mengekspresikan kebahagiaannya yang luar biasa. Dia bahkan tidak percaya bahwa tahun ini dia akan mengadakan tur dunia yang mencapai Eropa.

"Sebelumnya saya tidak menyangka akhirnya saya bisa mengumumkan tur dunia ini tahun ini. Pertanyaan kalian semua terjawab! Amerika Utara, Asia, Australia dan untuk pertama kalinya di Eropa. Aku sangat tidak bisa berpikir lagi, terima kasih untuk semua cinta dan dukungan kalian. Aku seakan tidak bisa menunggu untuk bertemu dan melihat wajah kalian lagi," tulis NIKI di unggahannya, yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

3 dari 4 halaman

Melihat ini, para penggemar NIKI di Indonesia pun langsung heboh dan memberikan komentarnya.

" Niki Jakarta lets go," kata salah satu netizen.

" Yash! Indonesia membutuhkan ini," timpal lainnya.

" Nangis gue," imbuh lainnya.

Seperti diketahui, NIKI merupakan orang Indonesia yang berkarier di Amerika. Dia berhasil mencetak banyak lagu hits seperti Lowkey, Lose, Every Summertime, hingga High School in Jakarta.

Beri Komentar