Hampir Jual Istana Cinere ke Penipu, Ashanty Gak Jadi Pindah?

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 22 Juli 2020 11:10
Hampir Jual Istana Cinere ke Penipu, Ashanty Gak Jadi Pindah?
Udah fix nggak pindah nih?

 

Belum lama ini keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty akan segera pindah rumah. Sebelummemutuskan utnuk pindah hunian, pasangan selebriti ini juga mengabarkan jika akan menjual rumah mewahnya. Istana Cinere yang telah dihuni sekitar 10 tahun itu akan dijual sekitar Rp 35 miliar.

Istana Cinere pun sudah masuk website agen properti sejak beberapa hari lalu. Namun sayangnya Ashanty harus mengalami pengalaman kurang menyenangkan saat menjual rumah mewahnya tersebut. Lewat laman Instagram miliknya, istri Anang ini membagikan kabar jika dirinya hampir saja ditipu oleh calon pembelinya.

Dalam vlognya beberapa waktu lalu, Ashanty mengungkap rumah itu dibeli oleh Sultan Jember. Rupanya, Anang Hermansyah dan Ashanty nyaris menjadi korban penipuan. Lantaran orang tersebut tak benar-benar ingin membeli rumah mewahnya.

1 dari 2 halaman

Karena hampir diitpu, Ashanty akhirnya memutuskan untuk gak jadi pindah lho! Hal ini ia ungkapkan dalam video Youtubenya pada chanel The Hermansyah a6. Ashanty menuturkan banyak pertimbangan yang ia pikirkan kalau akhirnya akan menjual istana Cinere.

Ashanty Gak Jadi Pindah Rumah © Diadona

" Soalnya pipi pikir rumahnya ini perjuangan. Yang kedua di halaman depan kan ada taman gede, terus maksudnya sayang kalau kita bikin acara enak. Sayang banget sebenernya, aku juga mikir kaya gitu" Ungkapnya.

Lebih lanjut, Ashanty ngaku kalau ia nggak jadi pindah karena benar-benar trauma hampir ditipu orang.

" Aku sebenernya nggak mikir gitu, aku baru mikir karena kita diginiin orang" Pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Ashanty Gak Jadi Pindah Rumah © Diadona

Setelah kemungkinan besar gak jadi pindah, Ashanty sepertinya akan merenov rumah Cinere agar menjadi lebih baru dan bagus.

" Yaudah berarti fix kita nggak jual terus kita renov ya. Bunda udah manggil orang, mbak yang kemaren Bunda udah kenal. Aku suruh itung kalau misal direnov habisnya berapa" Kata Ashanty.

Hmm semoga lancar dan nambah bagus ya Bun istana Cinerenya. Kita tunggu guys jadinya bakal gimana.

Beri Komentar