Ashanty Takut Lihat Kemesraan Aurel Hermansyah Waktu Dilamar Atta Halilintar, Kenapa ya?

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 20 Juli 2020 18:17
Ashanty Takut Lihat Kemesraan Aurel Hermansyah Waktu Dilamar Atta Halilintar, Kenapa ya?
Ashanty ungkapkan ketakutannya setelah melihat video lamaran Aurel dan Atta.

Banyak diragukan, nyatanya hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar justru mengarah ke jenjang yang lebih serius. Hal ini terlihat dari keputusan Atta untuk menyematkan cincin di jari manis Aurel sebagai bentuk ikatan lamaran.

Momen romantis itu diunggah oleh Atta di channel Youtube miliknya dan sudah ditonton oleh lebih dari 5,8 juta penonton.

Banyak yang iri dan turut gembira melihat kemesraan Aurel dengan Atta dalam video tersebut, tapi bagaimana ya kira-kira reaksi Anang Hermansyah dan Ashanty sebagai orang tua pihak perempuan?

1 dari 3 halaman

Ashanty dan Anang HermansyahAshanty dan Anang Hermansyah © youtube.com/The Hermansyah A6

Dalam unggahan terbaru di channel The Hermansyah A6, Anang dan Ashanty menunjukkan reaksinya saat menyaksikan video lamaran Aurel yang penuh kemesraan itu.

Lihat momen tersebut, ternyata Ashanty sang bunda justru merasakan ketakutan lho.

" Perasaan aku satu, takut. Ada yang nggak bisa kuungkapin lah. Aurel dari kecil udah gede sekarang, udah sampai serius banget begini, ya takut jadinya," ujar Ashanty.

" Mau dibarengin anak laki yang jagain kok malah takut, berarti kamu nganggep Atta nggak bertanggung jawab dong?" tanya Anang heran.

Pertanyaan " nakal" dari Anang itu langsung ditampik oleh Ashanty. Terus, kira-kira apa ya alasan ketakutan Ashanty setelah melihat kemesraan putri sulungnya itu?

2 dari 3 halaman

Ashanty dan Anang HermansyahAshanty dan Anang Hermansyah © youtube.com/The Hermansyah A6

Rupanya, ketakutan Ashanty bersumber dari perasaan khawatir akan cobaan yang menunggu Aurel dan Atta di perjalanannya nanti.

" Takut sebelum mereka bener-bener halal. Namanya perjalanan kerikil-kerikil kan, kita hanya bisa mendoakan," terang Ashanty.

" Aku takut kalau mereka sudah sedalem ini dalam perjalanan mereka berdua banyak godaan-godaan, banyak setan, banyak macam-macam. Semoga mereka tetap kuat, itu takutnya tadi," lanjutnya.

Beri Komentar