Gak Diajak di Momen Atta Halilintar Melamar Aurel, Anang Hermansyah: Udahlah Urusan Anak Kecil Ini

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 20 Juli 2020 18:07
Gak Diajak di Momen Atta Halilintar Melamar Aurel, Anang Hermansyah: Udahlah Urusan Anak Kecil Ini
Orangtua nggak diajak di momen lamaran?

Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar makin hari makin manis ya? Bahkan keduanya sudah lamaran loh guys! Momen spesial ini diabadikan dalam kanal YouTube Atta Halilintar yang diunggah 13 Juli lalu.

Tampaknya surprise di hari ulang tahun anak sulung Anang Hermansyah ini benar-benar dirayakan berdua tanpa kedua orang tua mereka. Akhirnya, Anang dan Ashanty mengunggah video reaction dari momen dilamarnya Aurel dari Atta tersebut melansir kanal YouTube The Hermansyah A6 (20/7).

1 dari 4 halaman

Komentar Anang Gak Diajak Pas Momen Lamaran Anaknya

Ashanty dan Anang HermansyahAshanty dan Anang Hermansyah © YouTube/ The Hermansyah A6

Video berdurasi 28 menitan tersebut dibuka dengan Ashanty yang ingin memberi reaction video viral anaknya. Ashanty mengungkap kalau mereka tidak diajak di momen manis tersebut.

" Kita nggak diajak ya yang? Eh, ngapain juga kita diajak ke sana?" tanya Ashanty yang membuat suaminya tertawa.

" Nggak penting juga ya, kalau nanti penting sih," lanjut Ashanty.

" Sudah urusan mereka lah itu, urusan anak kecil ini," jawab Anang sebelum menonton video surprise dari Atta untuk Aurel.

2 dari 4 halaman

Ashanty dan Anang Hermansyah Reaction Video Lamaran Aurel dan Atta

Ashanty dan Anang Hermansyah Reaction Video Lamaran Aurel dan AttaAshanty dan Anang Hermansyah Reaction Video Lamaran Aurel dan Atta © YouTube/ The Hermansyah A6

Orangtua Aurel Hermansyah tersebut nggak ada habisnya loh memberi komentar jujur selama menonton. Mulai dari reaksi Aurel yang heboh saat diberi cincin, menu makanan di atas kapal laut sampai momen dinner mereka yang nggak pakai suap-suapan.

" Mereka romantis ya yang?" tanya Ashanty.

" Kayak kita lah Bun," jawab Anang yang tidak mengalihkan matanya dari video YouTube Atta tersebut.

3 dari 4 halaman

Ternyata nggak hanya para penggemar Atta maupun Aurel yang iri diperlakukan manis seperti itu, Bunda Ashanty juga jadi pengen nih! Kalau sudah romantis kayak gini, apa masih dianggap anak kecil?

Kayaknya benar ya, kalau sebesar dan sedewasa apapun seorang anak, bagi orangtua mereka tetap seperti anak kecil. Anang saja menganggap pasangan Aurel dan Atta anak kecil loh guys!

Beri Komentar