Gunawan Dwi Cahyo Akhirnya Buka Suara, Siap Cerai dari Okie Agustina

Reporter : Yoyok
Jumat, 17 November 2023 11:14
Gunawan Dwi Cahyo Akhirnya Buka Suara, Siap Cerai dari Okie Agustina
Mantan pemain timnas Indonesia tersebut juga beri klarifikasi tentang isu perselingkuhannya.

Nama Okie Agustina dan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, bebrapa waktu lalu menjadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan isu perselingkuhan yang mendera rumah tangga keduanya.

Mantan istri dari pasha Ungu tersebut membeberkan ulang Gunawan yang tengah dekat dengan seorang perempuan. Disinyalir perempuan tersebut merupakan orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Lama bungkam, akhirnya Gunawan Dwi Cahyo buka suara terkait isu perselingkuhan dalam rumah tangganya.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, Gunawan Dwi Cahyo mengatakan kalau perempuan yang dimaksud Okie Agustina tersebut hanyalah seorang teman. Namun, Gunawan juga tidak menampikan alasan ia berteman dengan perempuan tersebut karena ada masalah dalam rumah tangganya.

Mantan bek timnas Indonesia tersebut tidak ingin membeberkan masalah yang ada di dalam rumah tangganya. Gunawan tidak ingin menyebarkan aib yang ada dalam bahter rumah tangganya.

" Sebelum adanya masalah (perselingkuhan) ini, di keluargaku mungkin banyak masalah yang pernah aku hadapin dan aku enggak perlu harus cerita yang seperti ini karena itu aib keluargaku," ungkap Gunawan Dwi Cahyo.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo © Diadona

2 dari 4 halaman

Selain mengatakan kalau hubungannya dengan perempuan tersebut hanya teman, pemain Persik Kediri ini secara tidak langsung membenarkan isu perselingkuhan yang beredar.

Dalam pernyataannya, Gunawan Dwi Cahyo tidak masalah jika orang lain berpendapat kalau yang ia lakukan adalah perselingkuhan. Namun, terkait dengan apa yang sedang ia lakukan dan rasakan, hanya dia dan Tuhan yang mengetahuinya.

" Misal (disebut) selingkuh atau apa, itu hak orang lain ya. Yang tahu hanya aku dan Allah aja, yang tahu perasaan aku seperti apa dan yang aku jalanin seperti apa," ungkap Gunawan Dwi Cahyo.

3 dari 4 halaman

Ketika ditanya tentang gugatan cerai yang dilayangkan Okie Agustina, Gunawan mengatakan kalau dirinya siap. Bahkan, jika Okie Agustina tidak melayangkan, Gunawan bersiap untuk menggugat cerai duluan.

" Kalau pun emang dia nggak mau, aku yang menggugat cerai pun nggak masalah," terangnya.

Beri Komentar