Gelar Nobar Film Kung Fu Panda 4, Cap Panda Ajak Generasi Muda Berani Raih Impian

Reporter : Aditia
Sabtu, 9 Maret 2024 11:14
Gelar Nobar Film Kung Fu Panda 4, Cap Panda Ajak Generasi Muda Berani Raih Impian
Melalui film ini, Cap Panda ajak generasi muda mengambil nilai-nilai moral tentang berani mencoba dan pantang menyerah dalam meraih impian

Jakarta, 9 Maret 2024 - Cap Panda, merek minuman Ready-To-Drink Cincau yang menjadi favorit lintas generasi Indonesia dari PT Kino Indonesia Tbk, mengadakan acara #BerbagiKesegaran inspirasi lewat acara nonton bareng Kungfu Panda 4 bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Futuwwah dan Komunitas Bela diri Persaudaraan Setia Hati Terate (PneSHT) Wilayah Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur di XXI Plaza Senayan.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Cap Panda bukan hanya dalam menghadirkan minuman dengan bahan alami berkualitas tinggi yang mengenyangkan dan menyegarkan, tetapi juga menjadi “support system” untuk mendukung generasi muda dalam meraih impiannya.

Lie Joko Budiman, Head of Marketing Food & Beverage Kino mengatakan bawasanya perubahan zaman yang dinamis memberikan berbagai dampak, baik dari sisi kemajuan maupun tantangan.

"Untuk dapat bersaing, generasi muda saat ini tidak hanya dituntut adaptif, tetapi juga berani mencoba, tidak pantang menyerah dan berani berbeda agar dapat meraih impiannya.  Nilai-nilai moral inilah yang bisa kita ambil dalam film Kungfu Panda 4,” ujarnya. 

1 dari 3 halaman

Cap Panda Berkomitmen Jadi Support System Generasi Muda Meraih Impian

Cap Panda Gelar Nobar Film Kung Fu Panda 4 © Diadona© Cap Panda

Salah satu faktor kegagalan terbesar saat meraih impian adalah rasa ragu atau tidak percaya pada kemampuan diri sendiri, hal ini diungkapkan oleh Putu Andani selaku Psikolog dari Tiga Generasi saat hadir pada acara Nobar.

Masa remaja adalah masa pencarian jati diri, yang juga beriringan dengan proses menentukan impian. Di dalam masa ini, banyak kebimbangan dan keraguan yang seringkali membuat kita tidak tahu akan potensi diri," ujar Putu Andani. 

Support system merupakan salah satu penentu dalam membangun kepercayaan diri seseorang untuk meraih impian. Support system bisa didapat dari keluarga, teman atau bahkan konselor,” lanjutnya. 

Sejalan dengan hal tersebut, Cap Panda tidak hanya ingin #BerbagiKesegaran di setiap tegukannya, tetapi juga berkomitmen menjadi “ support system” dalam mendukung langkah generasi muda Indonesia meraih impian mereka. Cap Panda sebagai merek meyakini dengan keinginan kuat, semangat dan usaha, siapa pun bisa meraih impian mereka walaupun ditengah keterbatasan.

2 dari 3 halaman

Berani Berinovasi dan Konsisten

Cap Panda Gelar Nobar Film Kung Fu Panda 4 © Diadona© Cap Panda

Cap Panda merupakan salah satu contoh produk yang lahir dari semangat berani berinovasi, percaya pada kemampuan, adaptif dan konsisten, di mana saat itu Founder Kino menganggap cincau mempunyai potensi untuk dikembangkan sebagai minuman produk Asli Indonesia. Seiring berjalannya waktu dan penerimaan yang baik dari masyarakat Indonesia, Cap Panda juga berhasil meraih pencapaian demi pencapaian dan akhirnya menjadi market leader pada kategori Asian Drink.

Sementara itu, Nex Carlos, Digital Brand Ambasador Cap Panda dan seorang content creator yang memulai perjalanan karirnya yang berliku, mulai dari bekerja di kedai makanan, hingga menjaga toko membagikan pengalaman pribadinya dalam meraih impiannya.

“ Perjalanan meraih impian umumnya tidak mudah dan durasi setiap orang berbeda-beda. Jangan pernah membandingkan diri dengan orang lain, fokus dengan apa yang kita miliki dan pacu semangat agar terus konsisten hingga suatu hari impian dapat terwujud. Siapapun punya kesempatan yang sama dan jangan pernah takut untuk bermimpi besa,"  pungkasnya. 

3 dari 3 halaman

Film Kung Fu Panda dan Relevansinya dengan Permasalahan Generasi Muda

Karakter Po, pada film Kung Fu Panda sangat relevan dengan permasalahan generasi muda Indonesia, yang mana sering kali tidak percaya akan potensi diri sendiri.

Melalui sesi hari ini, kami berharap dapat menginspirasi generasi muda Indonesia khususnya kepada anak-anak dari Panti Asuhan Al-Futuwwah  dan Komunitas Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)," ujar Joko. 

Meskipun di tengah keterbatasan, mereka dapat menjaga semangat dan konsisten dalam minatnya sehingga dapat memaksimalkan potensi dan membuka peluang yang ada. Dengan mental yang seperti itu bisa dipastikan apapun impian mereka, bukan hal yang sulit untuk terwujud,” tutup Joko. 

Beri Komentar