Gaya Nagita Slavina Saat emani Rafathar belajar Tuai Komentar, The Real Emak-Emak

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 19 Agustus 2021 20:17
Gaya Nagita Slavina Saat emani Rafathar belajar Tuai Komentar, The Real Emak-Emak
Simak yuk!

Banyak dari kalian yang sudah mengenal sosok Nagita Slavina, Istri dari Raffi Ahmad ini memang selalu menjadi sorotan warganet dan dijuluki sebagai sultan andara. Namun, dibalik kesuksesannya tersebut, Nagita terlihat baru-baru ini sedang mengurus Rafathar selagi pandemi.

 

1 dari 3 halaman

Dikabarkan, saat guru dari Rafathar sedang sakit, Mama Gigi mau untuk menggantikan guru les Rafatar untuk mengajar si Rafathar. Dalam akun instagramnya, terluhat Nagita sedang mengenakan kemeja dan rok mukena.

Penampilan Nagita saat itu jadi sorotan. Pasalnya ia tak melepas rok mukena yang ia pakai. Istri Raffi Ahmad itu justru melipat rok mukena hingga ke perut.

 

2 dari 3 halaman

a © Diadona

Tak hanya itu, terlihat Nagita mengomel kepada Rafathar yang tidak fokus belajar dan lebih memilih bermain.

" Wihhhh Si Aa belajar dulu sama Miss Gigi," tulis caption @raffinagita1717.

 

3 dari 3 halaman

Melihat kolom komentar, netizen salfok dengan penampilan Nagita yang sangat sederhana. Terlebih rok mukena yang tak sempat dilepas saat menemani Rafathar belajar.

" Ternyata mba gigi kalo ngajarin anak juga pakai cincing cincing mukena ya , berasa banget keibuannya hihi," tulis netizen.

" The real Emak-emak... baru kelar sholat atau mandi, itu mukena atau anduk masih nyangkut. kita ngurusin makan, main, belajar," sahut yang lain.

Gimana menurutmu?

Beri Komentar