Judika beberkan Rencana Pernikahan Ariel Noah, Calon Istrinya Bikin Penasaran!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 19 Agustus 2021 19:49
Judika beberkan Rencana Pernikahan Ariel Noah, Calon Istrinya Bikin Penasaran!
Simak yuk

Banyak yang sudah mengenal sosok Ariel Noah yang berkarismatik. Bahkan dalam dunia percintaan, duda ini banyak menggait beberapa selebritis papan atas yang memiliki paras cantik jelita dari Luna Maya , Pevita hingga Sophia Latjuba.

Setelah bercerai beberapa tahun lalu, Judika tiba-tiba membongkar bahwa Ariel akan segera menikah. Dikutip dari youtube DAD ENtertaiment, awalnya vokalis Noah ini menjawab tipikal wanita yang ia idamkan. 

 

1 dari 3 halaman

Tak sampai disitu saja, kemudian Duma Riris, istri Judika pun memancing dengan pertanyaan,

" Boriel suka cewek yang kalau lagi ngapain sih?" tanya Duma Riris.

" Paling seneng kan ya? Kalau dia lagi menunjukkan kemampuannya, kalau dia penyanyi ya pas lagi nyanyi. Jago masak," jawab Ariel.

Mendenar jawaban dari sahabatnya tersebut, Judika lalu berkata bahwa Ariel sebentar lagi akan menikah.

 

2 dari 3 halaman

" Ini pada tertutup nih. Gue tahu Boril ada rencana dalam waktu dekat mau melangsungkan (pernikahan), Masa sendiri mulu? Ada enggak rencananya?" cecar Judika.

Tak disangka, ternyata jawaban dari Ariel Noah meng-iyakan pertanyaan dari Judika, namun Ariel mengaku akan melaksanakan pernikahan tersebut ketika semua pekerjaannya sudah selesai.

 

3 dari 3 halaman

" Sekarang rencana panjangnya itu setelah album keluar, kita lakukan ini itu, Terus habis selesai pekerjaan ini, gue akan melakukan hal ini (nikah)," paparnya.

Ariel pun menambahkan bahwa rencana pernikahannya ini mungkin juga akan lebih tertunda lagi karena situasi masa pandemi.

" Tetapi sekarang mau lakukan pekerjaan aja tertahan karena pandemi. Ya berarti rencana gue (menikah) tertahan lagi," pungkas Ariel.

Gimana menurutmu?

Beri Komentar