Gara-Gara Makan Bakso, Mahasiswi Ini Dapat Nilai Jelek Saat Ujian Online

Reporter : Yoyok
Rabu, 22 Juli 2020 15:11
Gara-Gara Makan Bakso, Mahasiswi Ini Dapat Nilai Jelek Saat Ujian Online
Keyboard mahasiswi ini rusak karena kejatuhan bakso yang ia makan

Di masa pandemi seperti ini, semua dilakukan secara online. Entah itu rapat kerja ataupun ujian mata kuliah.

Bagi kalian para pelajar atau mahasiswa, wajar-wajar saja dong jika kalian mengerjakan tes online sambil makan, toh ya dilakukan di rumah. Namun, makan sambil ngerjain tes online bisa berujung fatal lho.

Hal ini dialami oleh seorang mahasiswi di University of Gerogia. Gara-gara keyboardnya kejatuhan bakso yang ia makan, nilai ujian ekonominya jadi dapat jelek.

1 dari 4 halaman

Kejatuhan Bakso

Dikutip dari LADBible, mahasisiwi yang bernama Sam Lee tersebut sedang mengerjakan tes online sambil makan roti lapis berisi bakso. Lagi asyik-asyik ngerjain ujian, tiba-tiba bakso dari roti lapis tersebut jatuh ke keyboard.

Akibatnya, keyboard milik Sam jadi rusak dan ia ke log out dari ujian online yang sedang dikerjakan.

Nilai Jelek Karena Kejatuhan Bakso © Diadona

2 dari 4 halaman

39 Persen

Karena insiden kejatuhan bakso itu, nilai ujiian Sam jadi jelek. Bahkan, tingkat kegagalan Sam untuk berhasil dalam ujian tersebut mencapai 39 persen.

Nilai Jelek Karena Kejatuhan Bakso © Diadona

Karena hal itu, Sam pun mencoba menghubungi dosen yang mengajarkan mata kuliah tersebut. Sam pun menceritakan apa yang terjadi mengapa ia bisa mendapat nilai jelek tersebut.

Sam menceritakan kalau keyboard miliknya mengalami malfungsi akibat kejatuhan isian bakso yang ia makan. Akibatnya, ujian yang seharusnya belum selesai ia kerjakan di log out oleh bakso yang ia makan.

Nilai Jelek Karena Kejatuhan Bakso © Diadona

3 dari 4 halaman

Makan Sebelum Atau Sesudah Ujian Online

Sam pun bertanya kepada sang dosen apakah dirinya masih bisa mengulang ujian tersebut. Untungnya sang dosen mengizinkan Sam untuk mengulang ujian tersebut.

Sang dosen memahami kalau alasan Sam tersebut memang tidak biasa. Sam pun diberikan tenggat waktu hingga tengah malam untuk mengulang ujian online.

Sedikit saran dari sang dosen kepada Sam, sebaiknya mahasiswi tersebut makan sebelum atau sesudah melakukan ujian online.

Nilai Jelek Karena Kejatuhan Bakso © Diadona

Beri Komentar