Pasangan di Wales Ogah Balik ke Rumah Mereka Selama 2 Tahun Setelah Dengar Teriakan di Basement

Reporter : Yoyok
Selasa, 21 Juli 2020 16:09
Pasangan di Wales Ogah Balik ke Rumah Mereka Selama 2 Tahun Setelah Dengar Teriakan di Basement
Tidak hanya suara teriakan yang mereka dengar

Rumah merupakan tempat untuk pulang yang paling nyaman. Walaupun begitu, ada juga orang-orang yang tidak ingin pulang ke rumah mereka karena satu dan lain hal.

Seperti halnya pasangan yang berasal dari Wales ini. Mereka berdua rela tidak pulang ke rumah selama dua tahun karena mendengar suara teriakan di basement atau ruang bawah tanah.

Dikutip dari LADBible, pasangan yang bernama Alan dan Christine Tait tinggal di Ammanford, Camarthenshire. Rumah mereka berdua masuk-masuk ke dalam gang dan jauh dari keramaian.

1 dari 5 halaman

Berawal di Tahun 2018

Kejadian tersebut bermula di tahun 2018. Awalnya, Christine mendengar suara toilet disiram dan suara mesin di basement miliknya.

Sejak saat itu, mereka berdua mulai merekam suara-suara yang berasal dari basement rumah mereka. Mereka pun berhasil merekam suara rantai, motor, serta teriakan seseorang.

Rumah Alan dan Christine Tait © Diadona

2 dari 5 halaman

Tidak Hanya Suara Teriakan

Lama kelamaan, dua sejoli tersebut sering mendengar suara mengganggu lainnya. Tidak hanya suara teriakan, tangisan, serta suara laki-laki, perempuan dan anak mereka berdua dengar. Asal suara-suara tersebut berasal dari basement rumah mereka.

Alan bahkan menggali 1,5 meter ke bawah di basement mereka. Dengan berbagai peralatan merekam suara miliknya, Alan berhasil mendapatkan berbagai macam suara dari basementnya tersebut.

Suara-suara tersebut Alan bagikan di internet.

Rumah Alan dan Christine Tait © Diadona

3 dari 5 halaman

Geng Kriminal

Sejak saat itu, Alan dan Christine kabur dari rumahnya sendiri dan ogah balik selama dua tahun. Mereka pun kini tinggal di dalam mobil sambil berkeliling di utara Inggris.

Dua sejoli tersebut meyakini kalau sekelompok geng kriminal sedang menjalankan bisnis terlarang mereka di bawah tanah rumah mereka.

Alan juga meyakini bahwa suara-suara yang berasal dari basement rumah mereka bukanlah sesuatu yang berasal dari hal mistis.

Rumah Alan dan Christine Tait © Diadona

4 dari 5 halaman

Suara yang Berhasil Terekam

Berikut adalah cuplikan suara-suara yang berhasilk terekam.

Beri Komentar