Istri Selingkuh dan Cerai, Pria Ini Malah Menikahi Mantan Ibu Mertuanya Sendiri

Reporter : Riza Umami
Selasa, 21 Juli 2020 16:17
Istri Selingkuh dan Cerai, Pria Ini Malah Menikahi Mantan Ibu Mertuanya Sendiri
Udah kayak judul FTV aja ya.

Kita memang tak bisa menebak pada siapa hati ini akan berlabuh. Begitu pula dengan pria ini. Tentu dia tak pernah berpikir akan menikah dengan mantan ibu mertuanya sendiri setelah istrinya selingkuh sampai dia pun bercerai.

Dilansir dari laman odditycentral.com (17/07), kejadian yang sangat unik ini terjadi di Rusia. Kisah mereka pun langsung viral karena cinta segitiga yang terjadi ini sangatlah langka yaitu melibatkan si pria tersebut, mantan istrinya dan mantan ibu mertuanya sendiri.

1 dari 3 halaman

Pria ini bernama Vyacheslav Zhukovsky yang berasal Rusia. Awalnya, dia menikah dengan Elena selama tiga tahun. Namun, pernikahan itu pun kandas tak lama setelah Vyacheslav keluar dari penjara. Diduga perceraian itu karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Elena.

Vyacheslav pun bercerai dan diusir dari rumah. Mantan ibu mertuanya yang bernama Galina Zhukovskaya, merasa kasihan pada mantan menantunya tersebut. Akhirnya, dia mengajak Vyacheslav untuk tinggal di rumahnya karena merasa kasihan.

2 dari 3 halaman

Awalnya mereka tak memiliki perasaan khusus tetapi makin lama keduanya pun makin dekat. Sampai akhirnya Vyacheslav memutuskan untuk menikah dengan Galina pada tahun 2010 silam.

Pria Menikahi Mantan Ibu Mertuanya © Diadona

Elena tentu saja cemburu dan iri, mantan suaminya menikahi ibunya sendiri. Dia seringkali berusaha memisahkan keduanya sampai mengirim putrinya yang masih muda untuk menggoda Vyacheslav.

3 dari 3 halaman

Namun, hal itu tak berhasil menggoyahkan cinta Vyacheslav dan Galina. Vyacheslav sendiri mengakui bahwa dia pernah mencari wanita lain, tetapi Galina memaafkan kesalahannya karena tahu suaminya tak akan melangkah lebih jauh dari itu.

Meski Galina sendiri sering dihakimi saudaranya karena dianggap merebut mantan suami anaknya, tetapi lagi-lagi hal itu bukanlah masalah yang terlalu besar untuk rumah tangga Galina dan Vyacheslav. Kisah mereka ini jadi viral di Rusia dan keduanya sering tampil di acara TV. Semoga pernikahan keduanya langgeng sampai seterusnya.

Beri Komentar