Saking Inginnya Jadi Peri, Pria Ini sampai Lakukan Operasi Plastik Sebanyak 32 Kali!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 22 Juli 2020 09:17
Saking Inginnya Jadi Peri, Pria Ini sampai Lakukan Operasi Plastik Sebanyak 32 Kali!
Udah mirip kayak peri belom?

Beberapa orang bisa terobsesi pada hal yang tampaknya mustahil. Namun, mereka tetap berusaha payah untuk mewujudkan obsesi tersebut bahkan bila harus melakukan hal yang cukup ekstrem.

Itulah yang dilakukan oleh seorang pria yang terobsesi untuk menjadi peri berikut ini. Dilansir dari laman metro.co.uk, pria ini bernama Luis Padron berusia 28 tahun yang berasal dari Buenos Aires, Argentina.

1 dari 2 halaman

Luis begitu suka pada peri. Dia bahkan sampai rela menghabiskan uangnya untuk melakukan operasi plastik berulang kali demi mendapatkan tampilan sesuai keinginannya yang mirip dengan peri. Dia bahkan sampai melakukan operasi plastik sebanyak 32 kali.

      View this post on Instagram

On my way to Venezia! ???? Have you ever seen “Death in Venice”????????? I always wanted to look like Tadzio. I even have a lot of striped clothing because I want to look like him.???? But sometimes I feel like I look like the crazy old man that’s full of makeup ???? . . Sul mio modo di Venezia! ???? Hai mai visto "La morte a Venezia"? ???????? Ho sempre voluto somigliare a Tadzio. Ho anche un sacco di vestiti a strisce perché voglio assomigliargli.???? Ma a volte mi sembra di sembrare il vecchio pazzo che è pieno di trucco ???? . . En mi camino a Venecia! ???? ¿Alguna vez has visto "Muerte en Venecia"? ???????? Siempre me quise parecer Tadzio. Tengo mucha ropa a rayas porque quiero parecerme a el. ???? Pero a veces siento que me parezco mas al viejo loco que está lleno de maquillaje ????

A post shared by Luis Padron - ? THE ELF ? (@luispadron.elf) on

Dia melakukan operasi ini dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan saudara Luis nampaknya mendukung hal yang dia lakukan ini. Saudaranya yang bernama Mariana ini sampai berlatih untuk menjadi ahli bedah plastik demi membantu Luis melakukan permak pada wajahnya.

2 dari 2 halaman

Luis begitu terobsesi pada peri. Dia bahkan sudah menjalani transplantasi garis rambut vampir agar tampak seperti drakula. Dia juga sudah mengubah warna matanya sampai lima kali. Wow, sampai segitunya ya obsesi Luis ini.

Baru-baru ini, dia juga habis dari Korea Selatan untuk melakukan operasi pada bagian rahangnya. Meski dia harus melalui operasi plastik yang menyakitkan, tetapi itu tak menyurutkan niatnya untuk mengubah penampilannya lebih jauh lagi. Gimana pendapatmu tentang Luis? Udah mirip peri belum?

Beri Komentar