Gak Ragu Tunjukan Kemesraan, 10 Seleb Ini Abadikan Momen Manja di Atas Ranjang Bareng Pasangan!

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 11 Juli 2020 10:03
Gak Ragu Tunjukan Kemesraan, 10 Seleb Ini Abadikan Momen Manja di Atas Ranjang Bareng Pasangan!
Duh, bikin iri aja nih!

Biasanya apapun yang berhubungan dengan ranjang pasti langsung jadi sorotan publik. Apalagi kalau artis yang pamer foto atau terciduk foto bareng di atas ranjang belum menikah seperti Ranty Maria dan Ryan Wijaya belum lama ini.

Wajar karena mereka belum jadi pasangan resmi, namun bagaimana dengan pasangan seleb suami istri yang pamer foto di ranjang. Sama aja kok, jadi bahan gunjingan.

Nah, berikut ini deretan pasangan artis yang jadi bahan pembicaraan netizen karena pose di ranjang.

1 dari 10 halaman

Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Ganindra Bimo dan Andrea Dian © Diadona

Memilih Banyan Tree Ungasan di Bali, pasangan selebriti Ganindra Bimo dan Andrea Dian berfoto romantis. Foto tersebut kemudian dibagikan ke media sosial. Unggahan tersebut sempat mendapat komentar negatif. Namun tak sedikit pula yang memuji Ganindra Bimo dan Andrea Dian ini.

2 dari 10 halaman

Ranty Maria dan Ryan Wijaya

Ranty Maria dan Ryan Wijaya © Diadona

Ranty Maria dan Ryan Wijaya menghebohkan sosial media dengan potret kemesraannya di atas ranjang. Foto tersebut memperlihatkan Ranty tengah berbaring sambil bermain telepon gengamnya. Sementara, Ryan tampak sadar kamera dibaluti selimut putih. Keduanya terlihat seperti sedang berpelukan.

Mengetahui fotonya diunggah oleh akun gosip, melalui akun Instagramnya @rantymaria menjawab rasa penasan nitizen. Perempuan 20 tahun itu menjelaskan kejadian yang sebenarnya terjadi dalam foto tersebut.

" Atas partisipasinya mendukung sinetron cahaya terindah," tulis Ranty.

" So chill guys. Kita cuma istirahat di basecamp kok di kamar itu rame dan di atas kasur gak hanya kita berdua. Bisa ditanya langsung ke yang video in @ramanditt. Anw kita juga enggak berpelukan atau apapun karena itu selimut dan baju putih turtle neck Ryan aja yang nyaru," terang Ranty.

3 dari 10 halaman

Shandy Aulia dan David Herbowo

Shandy Aulia dan David Herbowo © Diadona

Pasangan yang tengah berbahagia karena kehadiran sang buah hati ini juga kerap membagikan momen romantis. Salah satunya saat membagikan video di atas ranjang.

Dalam unggahan itu, Shandy Aulia membagikan tulisan mengenai pernikahan. Unggahan tersebut mendapat respons positif dari netizen karena sangat memotivasi banyak orang.

4 dari 10 halaman

Siti Badriah dan Krisjiana

Siti Badriah dan Krisjiana © Diadona

Pedangdut Siti Badriah atau yang biasa disebut Sibad juga pernah memposting ftoo mesra di atas ranjang bareng pasangan. Pekantun lagu lagi syantik yang sempat viral ini terlihat menatap suaminya Krisjiana dengan penuh cinta. Baik Siti Badriah maupun Krisjiana, keduanya terlihat tersenyum dan menikmati suasana.

Unggahan ini sukses bikin netizen terperanga. Banyak yang mendukung postingan ini karena dinilai keduanya sangat serasi.

5 dari 10 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Kedua pasangan artis yang selalu menghebohkan dunia entertainment ini juga pernah pamer foto kemesraan mereka saat di atas ranjang. Namun, uniknya Rafathar yang sedang terlelap tidur di samping mereka juga tertangkap kamera. Hmm beneran tidur apa ngintip ya Rafathar ini? Niatnya mau mesra-mesraanmalah diintipin Rafathar. Kacau deh!

6 dari 10 halaman

Putri Titian dan Junior Liem

Putri Titian dan Junior Liem © Diadona

Kedua pasangan ini adalah salah satu contoh pasangan artis yang terkenal mesra. Pasangan suami istri ini pun terbilang tak pernah diterpa kabar tak sedap Apalagi dalam sebuah postingan foto di Instagram, Putri Titian dan Junior Liem nampak tengah berpose di atas ranjang mereka.

Bahkan Putri dengan sengaja memberikan caption memancing keiriran netuizen dengan menulis " Foto ini bertujuan untuk manas-manasin netizen..," tulis Putri Titian di Instagram

7 dari 10 halaman

Tyas Mirasih dan Raiden Sujono

Tyas Mirasih dan Raiden Sujono © Diadona

Tyas Mirasih dan Raiden Sujono memilih salah satu hotel mewah di Jakarta, The Dharmawangsa Jakarta untuk keperluan foto bersama fotografer Farrah Ang Photography.

" Enak kalau sudah menikah, kalau pagi ada yang bisa diajak ngopi bareng," tulis salah satu pengguna Instagram.

8 dari 10 halaman

Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad dan Andrew White © Diadona

Berlokasi di sebuah kamar Four Seasons Resort Bali, Nana Mirdad menuliskan caption mesra untuk sang suami tercinta, Andrew White.

" Bangun tidur di sampingmu seperti ini setiap pagi, suka banget," tulis Nana Mirdad lengkap dengan emoji hati.

9 dari 10 halaman

Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Nggak kalah ketinggalan, Incess juga pamer foto mesranya dengan sang suami Reino Barack. Foto ini adalah foto honeymoon mereka di New Zealand setelah menikah. Duh, enak banget yaa, pagi-pagi udah nyeruput kopi dan pose mesra di atas ranjang. Hmm

Beri Komentar