Tak Terendus Publik, 10 Seleb Ini Bikin Kaget dengan Kabar Pernikahan Secara Tiba-Tiba

Reporter : Nasa
Jumat, 10 Juli 2020 14:46
Tak Terendus Publik, 10 Seleb Ini Bikin Kaget dengan Kabar Pernikahan Secara Tiba-Tiba
Sebelumnya bener-bener gak pernah sesumbar kemesraan.

Kehidupan selebriti acap kali jadi bahan konsumsi publik. Bahkan termasuk soal kehidupan asmaranya juga. Banyak selebriti yang tak merasa terusik dengan hal tersebut.

Tapi tak sedikit yang memilih menutup rapat kisah asmara mereka. Sampai-sampai publik baru tahu pas kabar mereka udah di pelaminan. Nah ini dia nih, deretan seleb Indonesia yang bikin kaget dengan kabar pernikahan secara tiba-tiba :

1 dari 10 halaman

1. Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Mussry © Diadona

Setelah perpisahannya dengan musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty tak terdengar menjalin hubungan dengan pria mana pun. Publik baru tahu, tak seberapa lama sebelum melangsungkan pernikahan dengan Irwan Mussry.

 

2 dari 10 halaman

2. Chico Jerikho

Putri Marino dan Chicco Jerikho © Diadona

Aktor Chicco Jerikho juga jadi salah satu seleb yang menikah secara tiba-tiba tanpa terendus publik. Sebelumnya Chicco sempat 'go public' pada akhir 2017. Lalu pada awal 2018, Chicco dikabarkan menikahi Putri Marino.

3 dari 10 halaman

3. Olivia Jensen

Olivia Jensen © Diadona

Sebelumnya banyak yang salah sangka kalau artis cantik yang satu ini masih single. tapi tiba-tiba Olivia Jensen mengagetkan publik ketika dia dipersunting sama pengusaha Arief Purnama.

4 dari 10 halaman

4. Angelica Simperler

6 Potret Pernikahan Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng, Sakral dan Penuh Haru © Diadona

Angelica Simperler juga tiba-tiba mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan Rico Hidros Daeng pada Juni 2020 lalu. Mereka ternyata diketahui hanya menjalin hubungan selama 3 bulan, sebelum akhirnya memutuskan menikah.

5 dari 10 halaman

5. Yuanita Christiani

Yuanita Christiani © Diadona

Presenter cantik Yuanita Christiani dikenal sebagai salah satu aktris yang menikah ketika usianya sudah menginjak kepala tiga. Tapi, tiba-tiba dia bikin kaget publik ketika kabar pernikahannya dengan Indra Wiguna mencuat.

6 dari 10 halaman

6. Isyana Sarasvati

Akad Nikah Isyana Sarasvati & Rayhan Maditra © Diadona

Penyanyi cantik ini juga pernah membuat publik terkecoh. Karena sama sekali gak pernah mengumbar kemesraan di depan publik, Isyana Saravati bikin kaget dengan kabar pernikahannya dengan sang kekasih yang sudah dipacarinya selama 12 tahun, yakni Rayhan Maditra Indrayanto.

7 dari 10 halaman

7. Sandra Dewi

Keluarga Sandra Dewi © Diadona

Si cantik Sandra Dewi juga jadi seleb yang tiba-tiba mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan Harvey Moeis. Ternyata mereka sempat berpacaran selama tiga tahun, tanpa mengumbar kemesraan sama sekali ke publik.

8 dari 10 halaman

8. Syahrini

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Penyanyi sensasional Syahrini juga bikin geger publik karena berita pernikahannya pada 2019 lalu. Syahrini dipersunting oleh Reino Barack yang sebelumnya justru dikenal sebagai mantan kekasih Luna Maya.

9 dari 10 halaman

9. Tara Basro

Potret Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan © Diadona

Aktris cantik Taro Basro belum lama ini mengabarkan kalau dirinya sudah dipersunting oleh Daniel Adnan. Sebelumnya, tak ada sedikitpun kabar tentang hubungan asmara mereka yang sudah terjalin sebelum melangkah ke jenjang pelaminan.

10 dari 10 halaman

10. Dinda Hauw

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Nah yang ini masih anget banget. Artis cantik Dinda Hauw Jumat (10/7/2020) menyita perhatian publik dengan kabar pernikahannya. Dinda Hauw dipersunting oleh Rey Mbayang yang merupakan seorang selebgram.

Mereka sebelumnya juga tak terendus tengah menjalin hubungan asmara. Namun kemudian diketahui bahwa sebelum melangkah ke pelaminan, mereka telah menjalani proses taaruf. Masya Allah memang ya mereka berdua ini, semoga pernikahannya langgeng.

Nah itu dia deretan seleb yang bikin kaget dengan kabar pernikahan secara tiba-tiba. Boleh juga tuh ditiru, buat apa diumbar-umbar kalau nanti ujung-ujungnya malah sama yang lain kan. Wah wah..

Beri Komentar