Gak Malu, 10 Artis Ini Ngaku Pernah Pup dan Kencing di Celana!

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 16 Juli 2020 12:37
Gak Malu, 10 Artis Ini Ngaku Pernah Pup dan Kencing di Celana!
Ada yang kepergok sampai ada yang ngaku sendiri lho!

Kehidupan selebriti memang selalu mencuri perhatian masyarakat. Setiap tindakan dan ucapan yang mereka lakukan akan menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan. Apalagi kalau yang mereka lakukan mengundang kontroversi dan membuat heboh.

Sementara kalau udah ngomongin soal pup dan kencing tentu kedua hal itu adalah hal manusiawi yang dilakukan oleh setiap orang. Tapi beberapa artis ini ternyata punya pengalaman pup dan kencing di celana lho! Ada yang kepergok hingga mengakui hal itu secara langsung. Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Ashanty

Ashanty © Diadona

Istri dari penyanyi Anang Hermansyah ini ngaku pernah pup dan kencing di celana. Ashanty bercerita bahwa dia pernah ngompol saat pulang makan malam romantis di Brazil bersama dengan Anang. Sementara pengalaman pup di celana yang dia alami terjadi saat Ashanty berada di dalam mobil. Anang pun bahkan sampai ilfeel dibuatnya.

2 dari 10 halaman

Risty Tagor

Risty Tagor © Diadona

Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin di masa lalu memang sempat membuat heboh jagat hiburan tanah air. Di balik perseteruan tersebut, ternyata ada cerita bahwa Risty pernah sampai pup dan kencing di tempat tidur karena stres. Bukannya menolong, dikabarkan Stuart malah memarahi Risty saat itu.

3 dari 10 halaman

Nunung

Nunung © Diadona

Rasanya bukan rahasia lagi kalau Nunung memang sering mengompol. Bahkan hal itu kerap terjadi saat dia mengisi acara di sebuah tayangan televisi. Usut punya usut, ternyata kebiasaan ngompol adalah turunan dari keluarganya. Jadi anggota keluarganya nggak bisa melihat sesuatu yang lucu dan akan mengompol dibuatnya. 

4 dari 10 halaman

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz © Diadona

Meski sudah menikah, ternyata Syahnaz masih punya kebiasaan mengompol. Hal itu dia akui dalam video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainment.

" Aku tuh bukan malas pipis. Tapi kalau tidur, pengen pipis nggak kebangun. Tapi tuh pipis masuk ke dalam mimpi, di mimpi itu aku pasti ke kamar mandi itu pipis, tahu-tahu sudah basah. Jadi bukan kemauan aku. Itu ada penyakitnya lho," ungkap Syahnaz.

5 dari 10 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj © Diadona

Rapper seksi Nicki Minaj ternyata pernah kepergok pup di celana. Kejadian itu terjadi di atas panggung saat Nicki sedang berduet bersama dengan Rihanna. Setelah menyelesaikan lagunya, Nicki terlihat berjalan dengan nggak nyaman karena ada 'sesuatu' yang keluar. Sudah begitu, pakaian yang dia gunakan sangat tipis dan terawang di bagian celana sehingga banyak yang bisa melihat kejadian tak terduga itu.

6 dari 10 halaman

Chris Brown

Chris Brown © Diadona

Chris Brown pernah blak-blakan mengaku bahwa dia pernah pup di celana. Kejadian itu terjadi saat Chris Brown merasa dirinya hanya kentut. Tapi siapa sangka ternyata kentut itu diikuti oleh 'sesuatu' yang keluar. Parahnya hal itu terjadi saat dia sedang di atas panggung. Malu banget deh pasti!

7 dari 10 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence © Diadona

Pemain film cantik yang namanya mulai mendunia sejak bermain dalam series film The Hunger Games ini ternyata pernah mengalami hal memalukan. Jennifer mengakui sendiri secara langsung bahwa dirinya pernah pup di celana. Dengan gamblang dia menceritakan kejadian memalukan yang terjadi sebelum dia syuting film The Hunger Games: Catching Fire.

8 dari 10 halaman

Fergie

Fergie © Diadona

Di tahun 2005, Fergie dan Black Eyed Peas menggelar sebuah konser. Nggak disangka saat di atas panggung Fergie tiba-tiba saja kencing di celana. Fergie pun bahkan sampai ditertawakan oleh banyak orang karena kejadian memalukan itu.

9 dari 10 halaman

Jenny McCarthy

Jenny McCarthy © Diadona

Jenny McCarthy memang dikenal blak-blakan setiap wawancara. Dia pun pernah secara gamblang menceritakan pengalamannya saat pup di celana. Saat itu dia menggunakan gaun seksi berwarna merah. Tapi entah mengapa tiba-tiba dia mengeluarkan suara aneh dari pantatnya dan diikuti bau nggak sedap. Kasihan ya orang-orang yang ada di dekatnya saat itu.

10 dari 10 halaman

Ed Sheeran

Ed Sheeran © Diadona

Penyanyi ternama dunia, Ed Sheeran, ternyata juga pernah mengalami kejadian memalukan di atas panggung. Dia mengaku bahwa saat itu dia kira dirinya hanya kentut biasa. Tapi ternyata dia malah pup di celana. Berusaha profesional, Ed Sheeran pun terus melanjutkan penampilannya dan berharap momen itu segera berakhir.

Beri Komentar