Sering Bikin Gagal Fokus, 10 Artis Cantik Ini Pernah Jadi Presenter Acara Olahraga

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 15 Juli 2020 15:37
Sering Bikin Gagal Fokus, 10 Artis Cantik Ini Pernah Jadi Presenter Acara Olahraga
Seksi dan sporty banget, yang mana nih presenter olahraga favorit kamu?

Sebagian besar pria di dunia sangat gemar dengan yang namanya olahraga. Banyak juga di antara mereka yang menjadikan olahraga sebagai hobi, pekerjaan, hingga bisnis.

Sementara di Indonesia sendiri menonton acara olahraga juga merupakan hal yang digemari oleh para pria. Biasanya sih banyak acara olahraga yang menunjuk sosok selebriti cantik sebagai pembawa acara.

Terkadang keberadaan selebriti cantik ini bikin para pria jadi gagal fokus. Hal itu biasanya karena beberapa dari mereka punya aura yang seksi sebagai pembawa acara. Berikut beberapa artis cantik yang pernah jadi presenter acara olahraga di televisi.

1 dari 10 halaman

Donna Agnesia

Donna Agnesia © Diadona

Istri dari Darius Sinathtya ini dulu pernah menjadi salah satu presenter olahraga. Hal itu lantara Donna memang memiliki ketertarikan dan gemar dengan dunia olahraga terutama sepakbola. Makanya Donna sering ditunjuk sebagai pembawa acara olahraga, khususnya olahraga sepakbola.

2 dari 10 halaman

Terry Putri

Terry Putri © Diadona

Sosok Terry Putri tentu sudah nggak asing lagi bagi penikmat acara olahraga. Sebelum berhijab, dulu Terry memang sering ditunjuk sebagai presenter acara olahraga. Bahkan banyak netizen yang menunjuk Terry Putri sebagai salah satu presenter olahraga terbaik pada masanya.

3 dari 10 halaman

Deasy Novianti

Deasy Novianti © Diadona

Deasy Novianti selalu tampil cantik dan fresh setiap membawakan acara olahraga. Dia sering menemani para penikmat sepakbola dalam salah satu acara di televisi. Selain itu, kemampuan Deasy sebagai presenter olahraga juga membuatnya menjadi idola bagi banyak orang.

4 dari 10 halaman

Fenita Arie

Fenita Arie © Diadona

Fenita Arie kini telah mantap berhijrah dan menggunakan hijab. Istri dari Arie Untung ini sebelumnya dikenal sebagai salah satu presenter acara gosip yang cukup kondang. Selain acara gosip, Fenita juga sering ditunjuk sebagai pembawa acara olahraga.

5 dari 10 halaman

Asyifa Latief

Asyifa Latief © Diadona

Asyifa Latief memulai karirnya sejak mengikuti acara Miss Indonesia 2010. Setelah itu, Asyifa menjadi presenter dalam salah satu acara olahraga terkenal. Usut punya usut, ternyata pengetahuan Asyifa tentang olahraga didapatkannya dari sang kakak yang menggemari bidang tersebut.

6 dari 10 halaman

Kartika Putri

Kartika Putri © Diadona

Dulu Kartika Putri memang dikenal sebagai sosok selebriti yang cantik dan juga punya aura seksi. Di tahun 2011, Kartika mulai mengawali karirnya sebagai seorang presenter olahraga. Saat ini Kartika telah hijrah dan menjalani hari-harinya sebagai ibu dalam keluarganya.

7 dari 10 halaman

Franda

Franda © Diadona

Sosok Franda pun pasti sudah nggak asing bagi para penonton acara olahraga. Pemilik nama asli Efranda Stefanus ini memang sering menjadi presenter olahraga, teruma untuk olahraga sepakbola. Dari profesinya ini, bahkan Franda mendapat kesempatan bertemu dengan Cesc Fabregas, Xabi Alonso, Pep Guardiola, dan masih banyak lagi.

8 dari 10 halaman

Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata © Diadona

Hesti Purwadinata dikenal sebagai sosok pembawa acara yang selalu kocak. Dia bahkan mendapat julukan artis serbabisa di dunia hiburan tanah air. Selain pernah main sinetron dan film, Hesti juga sempat menjalani profesi sebagai presenter acara olahraga.

9 dari 10 halaman

Maria Vania

Maria Vania © Diadona

Si cantik dan seksi Maria Vania juga pernah menjadi presenter olahraga. Dengan wawansannya yang luas di bidang olahraga, Maria menjadi sosok idaman bagi banyak orang.

10 dari 10 halaman

Kamidia Radisti

Kamidia Radisti © Diadona

Kamidia Radisti merupakan Miss Indonesia di tahun 2007. Selain itu, dia juga pernah menjadi salah satu prenter acara olahraga di televisi. Wajah Kamidia tentu sudah nggak asing lagi di mata para penikmat acara olahraga.

Itulah beberapa artis yang pernah menjadi presenter olahraga. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar