Gak Cuma Siwon, Ini Deretan Aktor Ganteng yang Pernah Jadi Pasangan Kang Sora di Drama Korea

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 19 Agustus 2020 11:18
Gak Cuma Siwon, Ini Deretan Aktor Ganteng yang Pernah Jadi Pasangan Kang Sora di Drama Korea
Semuanya aktor tampan Korea yang buat kesemsem!

Kang Sora adalah seorang aktris asal Korea Selatan. Lahir di Seoul 30 tahun silam, kini aktris cantik ini sudah siap melepas masa lajangnya.

Sora telah membintangi sederet judul film, dan penghargaan, atas kemampuan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi.

Sebelum akhirnya menemukan tambatan hati, Kang Sora tentu sering dipasangkan pula dengan sederet aktor tampan Korea, yang jadi lawan mainnya di sebuah film atau drama. Mau tahu siapa saja "pasangan" Kang Sora? Yuk kita kepoin!

1 dari 7 halaman

Leeteuk (We Got Married)

Mantan Pasangan Kang Sora © Diadona

Pentolan Super Junior ini pernah menjadi pasangan Kang Sora di drama We Got Married. Keduanya terlihat totalitas memamerkan keromantisan mereka, layaknya pasangan sungguhan. Chemistry yang terjalin antara Leeteuk dan Kang Sora sukses membuat meleleh yang menonton drama ini.

2 dari 7 halaman

Choi Siwon (Revolutionary Love)

Mantan Pasangan Kang Sora © Diadona

Masih member grup Super Junior, kali ini ialah Choi Siwon. Kang Sora dan Siwon pernah tampil bersama di drama Revolutionary Love (2017), Choi Siwon dan Kang Sora diceritakan sebagai sepasang kekasih, yang tinggal bertetangga di sebuah apartment kecil.

3 dari 7 halaman

Park Hae Jin (Doctor Stranger)

Mantan Pasangan Kang Sora © Diadona

Drama tahun 2014 ini, menampilkan Park Hae Jin dan Kang Sora sebagai sepasang kekasih. Mereka berdua adalah pasangan pemeran utama kedua yang tampil sangat harmonis!

4 dari 7 halaman

Lee Jong Suk (Doctor Stranger)

Mantan Pasangan Kang Sora © Diadona

Masih dalam judul drama yang sama, Kang Sora juga dceritakan jatuh cinta dengan Lee Jong Suk, tapi cintanya malah bertepuk sebelah tangan. Untung ada Park Hae Jin ya, hehehe.

5 dari 7 halaman

Im Joo Hwan (Ugly Alert)

Mantan Pasangan Kang Sora © Diadona

Kang Sora juga pernah diceritakan berselingkuh dengan bawahannya sendiri di drama Ugly Alert (2013). Bawahannya itu diperankan oleh Im Joo Hwan, yang bekerja di perusahaan fashion milik keluarga Kang Sora.

6 dari 7 halaman

Jinwoon (Dream High)

Mantan Pasangan Kang Sora © Diadona

Dalam drama yang dibuat di tahun 2012 ini, Jinwoon dan Kang Sora adalah teman dekat di Sekolah Menengah Kirin. Mereka sama-sama punya mimpi menjadi penyanyi, namun Kang Sora ditolak karena suaranya belum bagus.

7 dari 7 halaman

Hyun Bin

Mantan Pasangan Kang Sora © Diadona

Yang terakhir ada Hyun Bin. Kalau Hyun Bin sih memang beneran mantan pacar Kang Sora di dunia nyata. Mereka belum pernah terlibat dalam satu film atau drama, namun tiba-tiba ada kabar bahwa mereka berdua tengah berkencan, yang dirilis langsung oleh agensi.

Kabar pacaran Hyun Bin dan Kang Sora pun sudah terkonfirmasi pada Desember 2016, namun kandas di penghujung tahun 2017 berkat kesibukan masing-masing.

Walau harus kandas dengan pemeran Kapten Ri ini, Kang Sora akan segera menikahi pujaan hatinya pada 29 Agustus 2020! Semoga semuanya lancar sampai hari H ya Kang Sora!

Beri Komentar