Akan Menikah, Terungkap Identitas Calon Suami Kang Sora yang Bukan dari Kalangan Selebriti

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 19 Agustus 2020 11:11
Akan Menikah, Terungkap Identitas Calon Suami Kang Sora yang Bukan dari Kalangan Selebriti
Siapa ya kira-kira?

Kabar bahagia baru saja datang dari aktris Korea Selatan Kang Sora. Aktris yang terkenal dengan perannya dalam K-drama Doctor Stranger dan Revolutionary Love ini akan segera melepas masa lajang.

Melansir dari Channel News Asia, kabar pernikahan Kang Sora ini sudah dikonfirmasi oleh agensi sang aktris, Plum Actors dan Kang sendiri dalam fan café resminya yang disebut Bling Bling.

1 dari 3 halaman

Kang Sora © Diadona

Dalam pesannya itu, aktris yang berusia 30 tahun ini menulis bahwa ia sudah menemukan " seseorang yang baik untuk menghabiskan sisa hidupnya" .

Selain itu, ia juga berterima kasih pada para penggemarnya atas ucapan selamat dan dukungan yang diberikan sejak dirinya debut 11 tahun yang lalu.

Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan lebih banyak sisi sebagai aktris sehingga saya bisa mengembalikan (apa yang telah saya terima) pada kalian semua yang percaya dan mendukung saya. Tolong terus awasi aku," sambung Kang.

2 dari 3 halaman

Menikah dengan Pria Bukan dari Selebriti

Kang Sora © Diadona

Kang Sora sendiri terkonfirmasi menikah dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti dan berusia lebih tua. Meski sampai sekarang, masih belum diketahui secara pasti siapa pria yang beruntung itu.

Sebenarnya, pernikahan Kang Sora ini akan dilaksanakan tanggal 29 Agustus nanti. Tapi sayangnya, pernikahan ini harus dibatalkan karena pandemi COVID-19.

3 dari 3 halaman

Meski acara pernikahannya harus dibatalkan, pasangan ini akan tetap mengadakan upacara pernikahan kecil yang hanya dihadiri keluarga kedua mempelai.

Sebelumnya, Kang Sora pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor K-drama Crash Landing On You Hyun Bin. Tapi hubungan mereka berakhir tahun 2017 lalu setelah setahun bersama.

Selamat ya untuk Kang Sora!

Beri Komentar