Gading Marten Mesra Bareng Ariel Tatum, Gempi Bakal Punya Mama Baru?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 30 November 2020 12:15
Gading Marten Mesra Bareng Ariel Tatum, Gempi Bakal Punya Mama Baru?
Loh, sejak kapan?

Sejak bercerai dari Gisella Anastasia pada tahun 2019 lalu, Gading Marten memang belum secara resmi memperkenalkan siapa perempuan yang berhasil meluluhkan hatinya. Gading hanya sekadar memberi kode mengenai tipe perempuan yang disukainya.

Meski demikian, banyak nama perempuan yang sering disebut-sebut punya hubungan spesial dengan ayah Gempi tersebut. Mulai dari Sophia Latjuba hingga Juria Hartmans, Gading memang selalu dikaitkan dengan perempuan-perempuan cantik yang memang dekat dengannya.

1 dari 3 halaman

Gading foto mesra dengan Ariel Tatum

Baru-baru ini, muncul nama Ariel Tatum yang disebut menjalin hubungan spesial dengan Gading. Pasalnya, aktor berusia 38 tahun tersebut, terlihat mengunggah potret mesranya dengan Ariel Tatum.

Postingan instagram Gading Marten © Diadona

Dalam unggahan tersebut, Gading terlihat menggandeng, merangkul, bahkan mencium tangan perempuan kelahiran Jakarta tersebut. Kontan saja netizen langsung mengomentari unggahan tersebut.

2 dari 3 halaman

Komentar netizen

Banyak netizen yang menanggapi positif mengenai potret kedekatan Gading dan Ariel. Bahkan nggak sedikit yang menyebut Ariel sebagai calon mama baru Gempi.

" Aku kira calon bunda gempi," ujar seolah netizen dengan emoji tertawa.

" Langsung bungkus om, cocok," komentar netizen lain.

" Semoga ini yang terakhir yaa papa gading," tulis netizen lain berkomentar.

3 dari 3 halaman

Project film

Postingan instagram Gading Marten © Diadona

Sempat diduga sebagai foto mesra bahkan foto prewedding, rupanya unggahan Gading ini merupakan film terbaru yang dibintanginya. Film bertajuk SELESAI ini disutradarai oleh Tompi, dengan Imam Darto sebagai penulis cerita.

Tak cuma dibintangi Gading dan Ariel Tatum, Anya Geraldine pun dipastikan muncul dalam film yang rencananya akan rilis tahun 2021 tersebut. Well, gimana nih menurutmu?

Beri Komentar