Gabriella Larasati Mengaku Pemeran Video Syur 14 Detik Adalah Dirinya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 25 Maret 2021 15:02
Gabriella Larasati Mengaku Pemeran Video Syur 14 Detik Adalah Dirinya
Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh pihak kepolisian setempat.

Beberapa waktu lalu, netizen tengah heboh dengan adanya video syur berdurasi 14 detik yang tersebar di media sosial. Nama Gabriella Larasati pun terseret lantaran diduga mirip dengan pemeran di dalam video 14 detik tersebut.

Gabriella Larasati pun jadi perbincangan di mana-mana. Banyak yang akhirnya kepo dengan profil dan apa pun mengenai Gabriella Larasati ini. Padahal, waktu itu statusnya masih 'terduga' saja.

1 dari 3 halaman

Gabriella Larasati Akui Dialah Pemerannya

Potret Gabriella Larasati © Diadona

Namun baru-baru ini, Gabriella Larasati kembali sorotan netizen. Melansir dari Merdeka.com, Gabriella Larasati mengaku bahwa memang dialah pemeran video syur 14 detik tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

" Iya (Gabriella Larasati mengakui itu videonya)," ucap Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (25/03/2021).

2 dari 3 halaman

Ada Pemerasan

Potret Terbaru Gabriella Larasati dengan rambut pendek © Diadona

Yusri melanjutkan, bahwa ternyata Gabriella Larasati diancam oleh pemuda asal Medan yang bernama YS. YS mengancam Gabriella Larasati bahwa dia menginginkan sejumlah uang jika video tersebut mau dihapus. Hal ini berdasarkan isi DM mereka berdua.

" Kalau Anda tidak igin viral, saya sekarang membutuhkan uang. Setelah uang diterima video akan dihapus," begitu bunyi pesannya, yang katanya cuma iseng. Namun, YS terlambat, kini dia sudah ditangkap.

YS dijerat Pasal 27 junto pasal 45 UU ITE dengan ancaman 6 tahun penjara. Sementara untuk Gabriella Larasati, pihak kepolisian masih belum mau membeberkan pengakuan Gabriella secara mendetail, begitu juga dengan ancaman hukuman yang akan dihadapi Gabriella Larasati.

" Nanti kita lihat karena ini masih berjalan," ucap Yusri.

Beri Komentar