Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Resmi Ditangkap

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 1 Maret 2021 17:20
Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Resmi Ditangkap
Gabriella Larasati memang sebelumnya ramai diberitakan di sosial media Twitter.

Belakangan ini sedang ramai-ramainya berita beredarnya video syur mirip selebgram Gabriella Larasati ke publik. Menjajaki babak baru, kini Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap dua orang pelaku penyebar video syur yang disebut-sebut mirip artis Gabriella Larasati.

"Kami merilis terkait video bermuatan pornografi yang diduga mirip seorang artis inisial GL. Hari ini kita rilis penangkapan pelaku yang menyebarkan video tersebut," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, dikutip dari Insertlive pada Senin (1/3/3021).

1 dari 3 halaman

" Ada dua tersangka yang kami amankan yaitu NK dan MSA. Mereka adalah dua orang yang terpisah, bukan satu kelompok," lanjutnya.

Dari dua pelaku, pihak kepolisian juga turut menyita barang bukti berupa 3 unit handphone, dua kartu ATM Bank BCA dan sebuah laptop. Di sisi lain, Gabriella Larasati sendiri telah diperiksa pihak kepolisian terkait kasus ini. Melalui kuasa hukumnya, Gabriella mengaku terpukul atas kejadian ini.

2 dari 3 halaman

Potret Gabriella Larasati © Diadona

" Ya ini hal tentunya cukup membuatnya terpukul. Iya biar hal-hal seperti ini tidak jadi konsumsi publik, apalagi untuk anak-anak di bawah umur. Siap nggak siap harus dihadapi, tapi kan itu ada kronologi sebenarnya seperti apa dan dia di situ juga sisi korban," ujar Bontor Tobing, kuasa hukum Gabriella Larasati.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Gabriella Larasati memang sebelumnya ramai diberitakan di sosial media Twitter pasca beredarnya  foto tangkapan layar dari video tersebut, yang memperlihatkan wanita berambut panjang tanpa mengenakan pakaian. Namun, ada bagian tubuhnya yang disensor.

3 dari 3 halaman

Video syur tersebut diduga pertama kali beredar di Telegram. Dalam video berdurasi belasan detik itu tampak seorang wanita tanpa busana memegang bagian dadanya. Ia terlihat berada di sebuah kamar. Sontak saja, Gabriella Larasati yang namanya menjadi sorotan, kala itu telah mematikan kolom komentar di Instagram.

 

Beri Komentar