Foto Bareng Rizky Febian, Tya Ariestya Berasa Jadi Anya Geraldine nih?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 19 Januari 2021 10:35
Foto Bareng Rizky Febian, Tya Ariestya Berasa Jadi Anya Geraldine nih?
Kayak jadi Anya ya?

Sosok Tya Ariestya belakangan ini berhasil mengundang decak kagum warganet lantaran aksi dietnya yang sukses dan berhasil menghilangkan bobot berat badan pasca melahirkan. Tips diet yang dilakukannya adalah dengan menggunakan metode berjalan kaki ringan selama 45 menit non stop setiap hari.

" Turun 17 kg dalam 3 bulan, dan jd omongan orang" tulis Tya Ariestya mewakili keterangan caption salah satu unggahan di akun Instagram. Bahkan, banyak warganet yang juga ingin memiliki tubuh ideal seperti milik Tya tersebut. Terbaru, dirinya berfoto ria dengan anak komedian Sule, Rizky Febian.

1 dari 3 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa belakangan ini Rizky tampak mengambil project dengan si cantik Anya Geraldine dalam pembuatan video klip bertajuk Trilogi Cinta. Rizky Febian merilis lagu dengan judul " Cuek" yang jadi trending di YouTube. Ia menggandeng selebgram cantik Anya Geraldine menjadi bintang video klipnya.

Lagu baru laki-laki yang akrab dipanggil Iky ini menyuguhkan kualitas vokalnya yang lembut serta visualisasi paras cantik Anya Geraldine. Siapa yang sangka, kalau untuk membuat projek ini Iky sempat dibuat grogi bertemu Anya. Ternyata hal ini karena ada perasaan khusus Iky kepada Anya.

2 dari 3 halaman

Tya Ariestya © Diadona

Nah, kembali lagi dengan Tya dan Rizky Febian, dengan adanya Tya yang melakukan shoot foto dengan Rizky, ada netizen yang menyangkutkan dirinya bak Anya Geraldine.

" Jaiii anya....? Album fto gimana bund" komentar @sakinasportwear. Mengetahui hal itu, Tya pun memberikan balasan komentar ala guyonan ngakak. " bahahhaakkk" .

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu saja, ada warganet yang juga menyebutkan bahwa mereka terlihat layaknya seumuran. "Kereeen keliatan seumuran kak Tya" tulis @melia.outlet2 menambahkan.

Selain dikira Anya, bahkan salah satu warganet ada yang mengomentari bahwa makin ke sini, Tya Arierstya makin mirip tante rambut palsu di serial Dulce Maria. "Makin kesini bener bener mirip tante rambut palsu nya dulce maria" timpal @devi_sita_sartika_sari.

Wah, kalau menurut kamu gimana nih Diazens? Coba komen di bawah ya!

      View this post on Instagram      

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya)

Beri Komentar