Member WayV Pergoki Sasaeng Fans Buntuti Mereka ke Lokasi Syuting

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 19 Januari 2021 09:14
Member WayV Pergoki Sasaeng Fans Buntuti Mereka ke Lokasi Syuting
Haduh.. WayV sampai marah loh!

Buat KPopers pasti istilah sasaeng fans sudah nggak asing kan? Yap, sasaseng merujuk pada penggemar yang obsesif terhadap idolanya. Mereka bisa melakukan penguntilan atau bahkan perilaku lainnya yang mengganggu privasi para idol KPop.

Nah, baru saja hal ini dialami member WayV yang memergoki langsung sasaeng fans. Hal ini terjadi kemarin, saat member WayV melakukan syuting untuk kegiatan yang sudah dijadwalkan.

1 dari 4 halaman

Member WayV Dibuntuti Sasaeng Fans

Member WayV Dibuntuti Sasaeng Fans © Diadona

Kemarin, 18 Januari WayV sedang melakukan perjalanan menuju tempat syuting untuk kegiatan yang sudah dijadwalkan. Namun, member WayV dibuat kesal karena ada sasaeng fans yang membuntuti mereka. Padahal hari itu sedang hujan salju lebat di Korea dengan cuaca yang sangat dingin.

Lucas, Kun dan Xiojun yang dibuntuti merasa kesal. Soalnya beberapa sasaeng itu sudah melewati batas. Mereka mengikuti jadwal WayV yang dirahasiakan dan bahkan memotret mereka dari dekat.

2 dari 4 halaman

Member WayV Marah

Member WayV Marah Dibuntuti Saseng Fans © Diadona

Hal ini pun membuat proses syuting member WayV yaitu Lucas, Kun dan Xiojun jadi terhambat. Gak bisa menahan amarahnya, mereka yang sedang dibuntuti pun mengambil foto dari para sasaeng fans.

Kemudian, mereka unggah ke aplikasi Dear U Bubble Message sambil memberi peringatan kepada para sasaeng itu.

3 dari 4 halaman

" Haai semuanya, kami saat ini sedang syuting tapi beberapa dari orang-orang seperti itu telah datang menghampiri dengan cuacanya yang seperti ini jadi ini alasannya.. ini sangat konyol, sungguh. Aku sangat marah. Tapi aku minta maaf semuanya, karena tiba-tiba menjadi seperti ini," tulis Lucas melalui Bubble.

Sedangkan Xiojun menuliskan pesan, " Sangat kasar," pada sasaeng itu. Ia juga memperingati mereka untuk hidup lebih baik.

Selain Lucas dan Xiojun yang mengunggah foto sasaeng fans ke Bubble, Kun pun memilih menghampiri para sasaeng itu langsung. Soalnya Kun sudah kesal banget. Sasaeng itu sampai mengikuti para member WayV ke kamar kecil loh!

4 dari 4 halaman

Tentu saja hal ini menyebalkan ya guys, apalagi hal ini bukan kali pertama dihadapi member NCT. Sebelumnya sudah ada Haechan, Taeyong dan lainnya yang ditelpon terus-terusan.

Boleh sih ngefans, tapi jangan berlebihan sampai mengganggu privasi para idol seperti ini ya!

Beri Komentar