Didandanin Temen, Angga Yunanda Bener-Bener Mirip V BTS!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 19 Januari 2021 09:45
Didandanin Temen, Angga Yunanda Bener-Bener Mirip V  BTS!
Mirip banget hasil fotonya.

Ada beberapa artis Indonesia yang disebut-sebut mirip dengan idol boyband atau girlband dari Korea Selatan. Tentu saja hal ini karena sejumlah selebriti Indonesia itu memang punya paras yang ganteng atau cantik bahkan sampai dibilang mirip sama idol Kpop.

Salah satu artis Indonesia yang dibilang mirip sama idol Korea adalah Angga Yunanda. Aktor yang satu ini emang punya wajah yang cakep banget dan bisa bikin kaum Hawa pada klepek-klepek.

1 dari 3 halaman

Angga Yunanda disebut-sebut mirip dengan Kim Taehyung alias V yang merupakan member dari boyband terkenal di dunia yaitu BTS. Angga Yunanda sendiri pernah melakukan pemotretan ala-ala Korea dan beberapa netizen komen kalau dirinya mirip Kim Taehyung.

Baru-baru ini pun, Angga Yunanda sempat didandani oleh salah satu temannya dengan gaya dan cara berpakaian yang hampir mirip dengan Kim Taehyung. Kira-kira bakalan mirip beneran gak ya? Ini nih hasil fotonya.

2 dari 3 halaman

Angga Yunanda Mirip V BTS © Diadona

Wah, ternyata emang mirip banget ya sama V BTS. Dua artis ini memang sama-sama mempunyai paras yang cakep banget dan bikin meleleh. Dalam foto itu terlihat, Angga Yunanda didandani pakai topi terbalik dengan mengenakan kaus simpel yang serupa sama di foto V BTS.

3 dari 3 halaman

Gayanya sama persis dengan Kim Taehyung yang lagi melihat ke samping. Apalagi gaya rambut Angga Yunanda sama persisi dengan V di mana rambutnya agak panjang di bagian belakangnya. Bentuk mukanya pun sekilas tampak mirip banget.

Kayak lagi lihat V BTS versi lokal ya hehe. Ini adalah hasil dandanan dari pemilik akun IG @anitcp_ yang merupakan salah satu teman Angga Yunanda. Angga pun kemudian membagikan foto ini di Story Instagram-nya juga. Kalau menurut kamu keduanya mirip gak? Atau malah mirip banget? Hehe.

Beri Komentar