Foto Bareng Rizky Billar, Tiara Andini Banjir Komentar Netizen

Reporter : Yoyok
Rabu, 9 September 2020 17:24
Foto Bareng Rizky Billar, Tiara Andini Banjir Komentar Netizen
Banyak yang menghujat, banyak juga yang membela Tiara Andini lho

Akhir-akhir ini, nama seorang Rizky Billar menjadi topik utama pembicaraan dimana-mana. Aktor sinetron satu ini mulai dikenal banyak orang sejak kabar pernikahan antara Dinda Hauw dan Rey Mbayang berlangsung.

Rizky Billar pun ikini dekat dengan salah satu penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora. Sejumlah netizen pun mendukung hubungan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sampai-sampai, Tiara Andini yang foto bareng dengan Rizky Billar pun dapet serangan dari para netizen lho gaes.

1 dari 4 halaman

Postingan Tiara Andini

Hal ini terlihat dalam postingan terbaru Tiara Andini di akun Instagramnya. Di foto postingan tersebut, terlihat Tiara Andini lagi bersebelahan dengan Rizky Billar.

Tiara Andini © Diadona

" Ngeliat kak @rizkybillar langsung teringat video tiktok itu... Aku tlah tauuuu. Satu kata buat foto ini, anjay," tulis Tiara Andini dalam caption postingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Hujatan Netizen

Sederet netizen pun menghujat Tiara yang foto bareng dengan Rizky Billar.

" Yakin dehh stelah ini bakal banyak banget yg nga suka SMA anak ini .. keliatan bwget mupeng SMA bilar sok cantik..," ucap salah satu netizen.

" KOK JADI GASUKA LAGI YAA SAMA TIARA," tulis netizen lainnya.

" waktu posting story dgn billar sdh mulai curiga dan terbukti skrng, langsung tdk suka dgn ni anak," ucap netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Pujian Netizen

Namun, banyak juga kok netizen yang membela Tiara Andini yang foto bareng dengan Rizky Billar.

" Buat tiara jangan di hapus foto ini, biarin yang kebakaran biar tambah kebakaran dengan hati busuknya, gw mah juga suka leslar tapi tidak dengan fansnya yang bar bar. Cuma poto doang gini aja ribet. Repot lu pada," ucap salah satu netizen.

" Cuman foto dan menghargai karna sama sama menjadi bintang tamu sepertinya engga jadi masalah besar. bukan kegatelan tapi justru itu point yg didapat untuk sebuah acara media. so, jangan terlalu menekan pada hal yg tidak semestinya. semua ada tuntutannya dlm berkerja guys. yuk be a positive!" komentar netizen lainnya.

" SEMANGAT TIARA. SEMAKIN TINGGI POHON SEMAKIN TINGGI PULA ANGIN MENERPA," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar