Rizky Billar Akan Rilis Lagu Kedua Tentang Jatuh Cinta, Gambaran Perasaan Sekarang ke Lesti Nih?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 4 September 2020 14:10
Rizky Billar Akan Rilis Lagu Kedua Tentang Jatuh Cinta, Gambaran Perasaan Sekarang ke Lesti Nih?
Uhuyyyy, mulai jatuh hati nih yee.

Saat ini nama Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap jadi perbincangan publik setelah keduanya sering tampil mesra dalam media sosial dan platform berita. Meski keduanya mengaku hanya bersahabat, namun hal ini tidak membuat Rizky dan Lesti absen untuk tampil bersama.

Bahkan, kabarnya Rizky Billar akan merilis lagu kedua yang bertemakan tentang jatuh cinta. Melalui kanal YouTube Intens Investigasi (3/9), Billar juga mengaku bahwa lirik lagunya tersebut menceritakan isi hatinya yang tengah kasmaran.

Lantas, benarkah isi lirik dari single kedua Rizky Billar tersebut merupakan gambaran perasaannya dengan Lesti?

1 dari 3 halaman

Akan Rilis Single Kedua

Rizky Billar Akan Rilis Lagu Kedua Tentang Jatuh Cinta © Diadona

" Alhamdulillah ini saya mau proses rekaman single kedua. Doain aja semoga Insyaallah nanti hasilnya maksimal, terus bisa menghasilkan sebuah karya yang nantinya bisa disenangi masyarakat," ucap Billar

Setelah menjelaskan dirinya akan merilis single kedua, Billar pun menjawab pertanyaan dari tim Intens Investigasi terkait makna dari single-nya tersebut menceritakan tentang apa.

2 dari 3 halaman

Menceritakan Seseorang Lagi Kasmaran

Rizky Billar Akan Rilis Lagu Kedua Tentang Jatuh Cinta © Diadona

" Ya intinya ini cerita tentang perasaan saya yang sedang berbunga-bunga, sedang ya bisa dibilang kasmaran lah, tentang lagu-lagu kasmaran," jawab pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Rizky Billar

Mendengar jawaban tersebut, tim Intens pun mengkaitkan apakah single keduanya itu menggambarkan soal perasaan Rizky Billar yang sekarang kepada Lesti Kejora atau tidak.

" Kan lagu nggak harus relate sama penyanyinya, ya kebetulan memang lagunya, yang kebetulan menceritakan tentang perasaan seseorang yang jatuh cinta gitu. tapi secara taste kayak lagu ini lebih ke kasmaran, lebih mengikhlaskan ceritanya," tutup Rizky Billar

Ya, ditunggu saja ya guys single kedua dari Rizky Billar, semoga bisa membuat para pendengarnya baper, eh.. Kalau menurut tanggapan kalian gimana nih? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar