Sempat Ditawari Jadi Asisten oleh Rizky Billar, Lutfi Agizal Sakit Hati?

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 8 September 2020 13:06
Sempat Ditawari Jadi Asisten oleh Rizky Billar, Lutfi Agizal Sakit Hati?
Ternyata ini yang dirasakan Lutfi tentang komentar Rizky Billar.

Nama Lutfi Agizal semakin jadi topik pembicaraan belakangan ini setelah ia mempermasalahkan kata 'anjay' untuk digunakan. Nggak sedikit juga nih yang menyangkut pautkan hal ini dengan Rizky Billar karena memang sang artis kerap menggunakan kata anjay bersama teman-temannya.

Dalam salah satu postingan Lutfi Agizal di akun Instagramnya, Billar sempat berkomentar bila lebih baik Lutfi jadi asistennya saja daripada melakukan hal seperti ini. 

Tapi sebenarnya gimana sih perasaan Lutfi Agizal saat Rizky Billar berkomentar seperti itu padanya? Nah, Lutfi mengungkapkan hal ini saat dirinya ngobrol dengan Nikita Mirzani dalam channel YouTube sang artis, Crazy Nikmir REAL.

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani dan Lutfi Agizal © Diadona

" Eh tapi lo sakit hati nggak pas Rizky Billar gini, 'eh lu daripada kayak gitu, mending jadi asisten gua aja'. How is it?" tanya Nyai mengenai komentar Rizky Billar.

Lutfi menjelaskan bila yang dimaksud Rizky Billar adalah merendahkan dirinya, ia meminta agar nggak melakukan hal seperti itu lagi.

2 dari 4 halaman

Menurut Lutfi, semua ini nggak lepas dari followers sang artis yang banyak sehingga nantinya secara nggak langsung bisa didengar dan diikuti oleh banyak orang.

" Apakah itu tujuannya untuk merendahkan, kalau tujuannya untuk merendahkan tolong jangan dibiasakan seperti itu," ucap Lutfi.

" Karena kan secara tidak langsung, follower yang banyak bisa menjadi didengar orang banyak, tapi kan nanti banyak orang yang ngikutin gitu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sakit Hati atau Nggak?

Nikita Mirzani dan Lutfi Agizal © Diadona

Saat ditanya sakit hati atau nggak saat Rizky Billar mengatakan hal itu, Lutfi megaku bila ia nggak sakit hati karena memang dirinya nggak menganggap Billar sebagai musuh.

" Tapi lo sakit hati nggak? Lo kan nggak pernah nyenggol dia?" tanya Nikmir lagi.

" Enggak, gua nggak sakit hati karena gua nggak anggap musuh," ungkap Lutfi Agizal.

Beri Komentar