Angelica Manopo Berikan Tanggapan Akan Kehadiran Billy Syahputra di Pemakaman Ibunya

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 4 Agustus 2021 14:45
Angelica Manopo Berikan Tanggapan Akan Kehadiran Billy Syahputra di Pemakaman Ibunya
Simak yuj

Siapa yang tak kenal dengan sosok Billy Syahputra dan Amanda Manopo, beberapa waktu lalu kabar duka datang dari keluarga Amanda Manopo. Dalam acara pemakaman ibu Amanda tersebut, tampak Billy Syahputra selaku mantan dari Amanda datang menyambangi.

 

"Kita tahu Billy juga pernah merasakan kehilangan dan makanya dia datang karena juga kenal sama mami. Mungkin dia juga mau support keluarga kita karena kita tahu kondisi kehilangan itu seperti apa rasanya," ujar Angelica Manopo.

1 dari 4 halaman

Walaupau tak bisa menyembunyikan kesedihannya, Amanda manopo tampak tegar menghadapi musibah ini. Sebagai seorang anak, Amanda juga selalu mengingat pesan-pesan dari sang mendiang selama masih hidup.

 

" Mami nggak ada pesan (terakhir) apa-apa. Tapi ya memang mami tanamkan aku dari kecil, untuk kita terus dekat sama Tuhan, terus utamakan keluarga, dari dulu mami nggak pernah lupa kasih tahu ke aku," kata Angelica Manopo.

2 dari 4 halaman

Walaupun tak ada pesan-pesan khusus dari mendiang, Angelica dan Amanda akan berusaha untuk mencapai impiannya yaitu menjadi sukses dalam berkarier dan lekas memiliki momongan.

Kemudian, Amanda Manopo juga tampaknya sudah kembali aktif melakukan kegiatan syuting sinetronnya dan menjalani aktifitas seperti biasa.

3 dari 4 halaman

" Sudah (kerja) dari kemarin sih. Aku bersyukur Manda punya sifat luar biasa, dia sangat tough, papaku juga tough. Aku bersyukur banget Tuhan kasih kekuatan buat kita semua," kata Angelica Manopo.

Meski sudah tegar, ada kalanya mereka juga masih suka menangis mengingat sosok ibunda tercinta. Tapi mereka juga harus tetap kuat menjalankan hidup.

 

4 dari 4 halaman

" Kalau (nangis) itu pasti ada, sesekali kita pasti kangen ngerasain kerinduan sama orang tua kita. Cuma life must go on, kita harus tetap kuat jalanin semuanya," jelasnya.

" Ya kita saling mengingatkan. Apalagi Manda udah mulai kerja, aku yang back up Manda, aku tinggal sama papaku sekarang, kita saling menguatkan by phone, WhatsApp," pungkasnya.

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar