Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Kaesang Pangarep

Reporter : Nasa
Kamis, 27 Mei 2021 10:21
Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Kaesang Pangarep
Begini keterangan Felicia Tissue terkait hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep yang kandas

Mantan kekasih Felicia Tissue akhirnya muncul ke publik setelah kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, yang sempat menggegerkan publik. Pada Maret 2021 silam, hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dikabarkan sudah kandas.

Fakta tersebut terungkap setelah potret kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta terungkap ke publik. Namun, yang membuat publik makin heboh adalah kemunculan ibu dan juga kakak laki-laki Felicia Tissue yang menyebut bahwa Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang tanpa memberi kejelasan hubungan.

1 dari 5 halaman

Felicia Tissue Buka Suara Setelah Memilih Bungkam

Berbeda dengan sang kakak dan ibunya yang terang-terangan menyampaikan duduk perkara hubungan asmaranya di hadapan publik, Felicia Tissue justru sempat memilih bungkam pada awalnya. Namun akhirnya, kini Felicia muncul ke publik dengan pernyataan lengkap dalam sebuah video.

" Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik. Untuk meluruskan hal-hal yang selama ini jadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," kata Felicia Tissue seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTubenya.

2 dari 5 halaman

Sebut Keluarga Menerima Hujatan Setelah Hubungan dengan Kaesang Pangarep Kandas

Felicia Tissue © Diadona

Lebih lanjut, Felicia juga menjelaskan alasan utama kenapa dia memilih untuk buka suara ke hadapan publik, terkait dengan hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep yang kandas. Menurutnya, dia dan keluarga telah menerima banyak hujatan akibat pihak Kaesang yang tidak mengeluarkan pernyataan.

" Akibatnya, akhir-akhir ini terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan," ungkap perempuan 27 tahun ini.

" Setelah memilih untuk diam selama ini, saya rasa ini tidak bisa terus dibiarkan. Hujatan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa yang terjadi sebenarnya," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Masalah Etika dan Penyeselasian Kekeluargaan

Sementara itu, Felicia menjelaskan bagaimana pihak keluarganya mendapatkan hujatan yang membawa isu-isu sensitif setelah keluarganya menyuarakan soal hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Bahkan dia menyebut, sampai direndahkan harga dirinya sebagai seorang wanita.

" Sampai saya pun secara langsung dihujat, secara ras, agama, suku, keluarga, kewarganegaraan dan juga dengan menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita," paparnya dalam video berdurasi 9 menit 34 detik tersebut.

" Bisa dibayangkan dampak beratnya untuk saya, dan keluarga," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Sebut Bukan Soal Jodoh dan Tak Berjodoh

Felicia Tissue © Diadona

Selain itu, Felicia Tissue juga menyebut bahwa persoalan kandasnya hubungan asmara dengan Kaesang Pangarep kali ini bukanlah soal jodh-atau tak berjodoh, melainkan tentang etika dalam menyelesaikan masalah kekeluargaan.

" Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh. Ini tapi masalah etika, dalam penyelesaian masalah kekeluargaan," tandasnya.

Video pernyataan Felicia Tissue sendiri sudah dilihat oleh lebih dari seratus ribu kali pada saat tulisan ini dibuat. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar