Lama Bungkam, Felicia Tissue Akhirnya Muncul dan Singgung Soal Tanggung Jawab

Reporter : Yoyok
Senin, 19 April 2021 13:53
Lama Bungkam, Felicia Tissue Akhirnya Muncul dan Singgung Soal Tanggung Jawab
Felicia akhirnya meng-upload postingan pertamanya sejak lama bungkam

Beberapa waktu lalu, nama putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, menjadi topik hangat dibicarakan banyak orang. Hal ini terkait dengan hubungannya dengan Felicia Tissue, gadis yang menjadi pacarnya sampai akhir tahun 2020.

Isu beredar mengatakan bahwa Felicia Tissue di-ghosting oleh Kaesang. Ibu dri Felicia pun tidak terima atas perilaku Kaesang kepada anaknya tersebut.

Sejak saat itu, Felicia pun bungkam dan seperti menghilang. Kini, Felicia tiba-tiba muncul Instagram.

1 dari 4 halaman

Postingan Felicia Tissue

Felicia baru saja memposting foto dirinya di media sosial Instagram.

Felicia Tissue © Diadona

2 dari 4 halaman

Caption

Berikut ini caption dari postingan Felicia Tissue tersebut:

I’ve been wanting to say “ Thank you”. Thank you for empathising & your words of encouragement. I am sure each and every one of you are fighting your own battles in life. But still, you showed care, concern & prayed for someone whom you don’t even know of personally. What you did may perhaps be seen as trivial by some but actually it impacted me greatly as your words empowered me. Your simple act of care is what jolted me to stop being in despair, to embrace the change & realise that not all storms come to disrupt your life, but instead to clear your path. I regained my faith in humanity.

Ps: I read them. Thank you. My heart is full.

“ Terima kasih”.

Bukanya saya gak mau ngetik dalam Bahasa Indonesia, tetapi karena saya ingin bisa menyampaikan isi hati saya sebaik2 mungkin. Prinsip hidup saya itu kata yg kita ucapkan itu harus kita bisa pertanggung jawabkan. Perkataan itu mempunyai kekuatan utk membantu, menyakiti, menghina, ...etc. Seperti pepatah “ lidah lebih tajam daripada pedang”. Dan kepenting keduanya itu “ cara penyampaian”. Jadi kalo saya lebih banyak menggunakan inggris, mohon pengertianya. Tapi saya jg akan mencoba menggunakan bahasa Indonesia biar bisa saling mengerti dan poles bahasa saya jg..haha

3 dari 4 halaman

Tabah Menghadapi Cobaan

Dalam postingan tersebut, Felicia menuliskan ungkapan perasaannya dalam bahasa Inggris. Hal ini ia lakukan agar perasaannya dapat terluapkan secara penuh.

Dalam caption-nya, Felicia nampak sedang tabah dalam menghadapi cobaan yang sedang menderanya. Ia paham kalau tidak semua halangan di hidupnya datang untuk mengganggunya. Ia juga terlihat sedang menyinggung soal tanggung jawab.

Beri Komentar