Ibunda Felicia Tissue Ngamuk, Hingga Minta Polisi Bertindak

Reporter : Sheila Fathin
Sabtu, 1 Mei 2021 16:59
Ibunda Felicia Tissue Ngamuk, Hingga Minta Polisi Bertindak
Ada-ada saja kelakuan netizen Indonesia ini

Ada saja kelakuan netizen Indonesia ini yang membuat ibu dari Felicia Tissue ini marah. Pasalnya, anaknya, Felicia sudah mencoba move on dari Kaesang, tapi masih saja ada orang yang iseng melakukan tindakan yang keterlaluan.

Ibunda dari Felicia mengamuk lantaran sebuah unggahan pada foto wisuda Felicia dan Kaesang yang diedit oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Wajah Felicia diganti dengan wajah dari wanita yang diakabarkan dekat dengan Kaesang, yaitu Nadya Arifta. 

Dilansir dari detik.com, akun tersebut menulis caption "Kasihan ya yang ngebet sama hubungan Kaesang dan Nadya, Iri bilang bos,"

Masih berlanjut ulah orang yang tidak bertanggung jawab ini, orang ini menandai akun Instagram Meilia Lau dengan hujatan yang diberikan untuk putrinya. 

Ibu dari Felicia ini segera meminta bantuan kepada pihak polisi untuk menindaklanjuti postingan yang meresahkan itu. Meilia sepertinya sudah sangat geram dengan perilaku akun tersebut. 

1 dari 1 halaman

Tidak Ingin Mengenang

Felicia Tissue © Diadona

Felicia Tissue sudah memutuskan tidak akan lagi mengenang terus apa yang sudah terjadi. Dirinya juga sempat menuliskannya pada akun sosial media pribadinya. Beberapa postingan dirinya juga seolah sudah menjawab pertanyaan dari netizen soal dirinya yang sudah move on dari Kaesang Pangarep.

Felicia juga terharu dan tidak menyangka bahwa banyak orang yang memberikan perhatian di tengah masalahnya yang cukup menyita perhatian publik bersama Kaesang Pangarep ini.

Beri Komentar