Fantastis, Wanita Ini Hasilkan Uang Puluhan Juta per Bulan Hanya dari Jual Kaus Kaki Bekas!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 4 September 2020 09:30
Fantastis, Wanita Ini Hasilkan Uang Puluhan Juta per Bulan Hanya dari Jual Kaus Kaki Bekas!
Wanita ini bahkan pernah dapat Rp. 17,6 juta dalam satu transaksi lho!

Saat ini, banyak beragam cara yang bisa dilakukan seseorang untuk menghasilkan uang. Bahkan, ada juga yang sama sekali nggak pernah kita bayangkan. Salah satunya seperti yang dilakukan seorang petinju Australia satu ini.

Siapa sangka, petinju bernama Ebanie Bridges ini bisa menghasilkan puluhan juta per bulannya hampir dengan tanpa usaha. Yup, Bridges mendapat banyak uang hanya dari menjual kaus kaki bekas miliknya!

1 dari 4 halaman

Ebanie BridgesEbanie Bridges © instagram.com/ebanie_bridges

Melansir dari Ladbible, semua ini berawal dari guyonan Bridges bersama teman-temannya. Memang, sebelumnya ia sudah punya ide untuk menjual kaos kaki bekasnya pada seseorang secara online.

Hal ini belum juga terlaksana sampai suatu malam wanita berusia 33 tahun ini bercanda dengan teman-temannya dan membalas pesan salah satu penggemarnya dari Inggris untuk menjual kaos kaki bekas miliknya.

2 dari 4 halaman

Hasilkan Puluhan Juta per Bulan

Dari hasil penjualan itu, Bridges mendapatkan uang sebesar £500 atau sekitar Rp. 9,8 juta. Angka yang fantastis ya untuk sebuah kaos kaki bekas.

Sejak saat itu, Bridges berhasil mendapatkan uang sebesar $4.000 atau setara Rp. 78,5 juta per bulannya. Salah satu penjualan tertinggi yang pernah didapat Bridges yakni $900 atau sekitar Rp. 17,6 juta dalam satu transaksi!

Bahkan, petinju wanita ini bisa menghasilkan Rp. 1,9 juta dari mengirimkan foto kaki sambil memakai kaus kaki pada pelanggannya.

3 dari 4 halaman

Mendapat Sponsor

Ebanie BridgesEbanie Bridges © instagram.com/ebanie_bridges

Ternyata, hal ini membawa keberuntungan tersendiri lho bagi Bridges. Ia mendapat sponsor dari Clingz, salah satu merek kaus kaki di Inggris.

Meski dirinya menghasilkan banyak uang dari kaus kaki bekas dan foto kakinya, Bridges tetap nggak meninggalkan pekerjaannya di dunia tinju.

Bahkan, saat ini ia fokus pada pelatihan tinju dengan mantan petinju Arnel Barotillo. Wanita berusia 33 tahun ini berharap ia bisa menghadapi petinju Shannon Courtenay di ajang berikutnya.

Beri Komentar