Berawal dari Pacar Posesif, Pria Ini Jadi Suka Posting Foto Dahi di Instagram selama 6 Tahun!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 3 September 2020 15:01
Berawal dari Pacar Posesif, Pria Ini Jadi Suka Posting Foto Dahi di Instagram selama 6 Tahun!
Unik banget, ya.

Instagram saat ini sudah jadi salah satu media sosial yang populer sekaligus favorit kebanyakan orang. Apalagi bagi mereka yang suka berbagi foto aktivitasnya pada publik.

Bila kebanyakan pengguna Instagram berusaha memposting foto dirinya yang secantik mungkin, beda banget nih dengan seorang pria asal Yunani bernama Georgios Schieich ini.

Yup, Georgios memilih membagikan foto dahi di Instagramnya @giorbakis selama enam tahun! Ternyata, hal ini ada kisah menarik di baliknya lho. Begini kisah selengkapnya.

1 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giwrgos Ch (@giorbakis) pada

Melansir dari Oddity Central, potret unik Georgios ini dimulainya pertama kali pada enam tahun yang lalu saat dirinya pacaran dengan seorang wanita yang punya kebiasaan selalu menanyakan dimana dirinya berada.

Jadi, ia selalu mengirim sang pacar foto dahi sekaligus latar belakang dimana dirinya saat itu sebagai permainan. Meski saat ini keduanya sudah berpisah, Georgios tetap melakukan hal ini dan mempostingnya di Instagram.

2 dari 4 halaman

Banyak Netizen yang Menyukai

Ini semuanya dimulai dari permainan konyol, tapi pada minggu kedua aku melakukannya, aku menyadari kalau aku punya koleksi kecil dari gambar dahi ini. Saat itulah aku membuka akun Instagramku," terang Georgios.

Meski hanya dahi, Georgios mengatakan banyak orang yang menyukai foto-foto itu. Bahkan, ada yang meminta dirinya memposting foto dahi teman mereka.

3 dari 4 halaman

Bukan Penggemar Instagram

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giwrgos Ch (@giorbakis) pada

Ini hanya dahi, tapi orang-orang menyukainya - aku mendapati orang-orang memintaku untuk memposting foto teman mereka. Aku pernah membayar satu Euro untuk mempromosikan salah satu postinganku dan jumlah orang yang menyukainya cukup gila," sambungnya.

Menariknya, Georgios bukalah fans dari Instagram lho. Ia hanya menggunakan Instagram untuk tujuannya ini meski bisa dikatakan dirinya konsisten mengunggah foto dahinya seminggu sekali.

Beri Komentar