Udah Kayak Bed Cover, Baju Pengantin Wanita Ini sampai Nutupin Pelaminan dan Suaminya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 2 September 2020 11:17
Udah Kayak Bed Cover, Baju Pengantin Wanita Ini sampai Nutupin Pelaminan dan Suaminya
Waduh, gede banget.

Banyak pernikahan yang mencuri perhatian netizen sekarang ini karena pernikahannya yang unik, riasannya yang bikin salfok atau karena gaunnya yang unik. Begitu pula dengan gaun pengantin wanita berikut ini yang ukurannya besar banget sampai nutupin pelaminan.

Banyak warganet yang salfok ke gaun pengantin ini, bahkan ada yang ngira dia lagi selimutan karena besar banget kayak bed cover aja, wkwk. Gaun pengantin ini bahkan sampai nutupin suami yang ada di sampingnya dan juga pelaminan yang lagi diduduki.

Gaun Pengantin Kayak Bed Cover

1 dari 2 halaman

Tak diketahui pasti di mana pernikahan ini berlangsung. Selain itu, ada yang bikin netizen salfok lagi yaitu warna wajah dan tangan pengantin perempuan yang beda banget karena riasannya yang dianggap putih banget.

Video ini dibagikan oleh sebuah akun TikTok yaitu @izayrajatega yang kelihatannya merupakan pengantin pria dalam video tersebut. Ini video pernikahannya yang viral.

Video ini pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar netizen. Berikut ini beberapa balasan yang dilontarkan.

2 dari 2 halaman

@tika: Gua kira lagi selimutan pake bedcover.

@fandy0721: Mencuri perhatianku 1. make up nya WHITE DARK yg ke 2. itu gown apa bedcover dah 3. muka suami nya koq kyk nangis gtu ya. btw happy wedding ya.

@jsdiah19: Suamik, " Geser kek maemunah w engap nih" .

@ratih ???? ?????????????????: Sumpah gw nangis liat tangan sma mukany.

@Rd Diah: Gue curiga,itu kakinya si cewe ngangkang.

Penuh warna banget ya komenan warganet wkwk. Kalau menurut kamu gimana nih pernikahan dua sejoli ini? By the way, happy wedding ya.

Beri Komentar