Viral Video Seorang Bocah Perempuan Ini Naik Pelampung Unicorn sampai ke Tengah Laut

Reporter : Riza Umami
Selasa, 1 September 2020 08:17
Viral Video Seorang Bocah Perempuan Ini Naik Pelampung Unicorn sampai ke Tengah Laut
Waduh, mainnya super kejauhan, dek.

Liburan ke pantai bersama dengan keluarga, tentu orang tua harus mengawasi anaknya dengan pengawasan yang ekstra. Hal ini disebabkan karena ada banyak bahaya yang mengintai di dekat laut lepas seperti itu.

Baru-baru ini, ada sebuah kejadian yang mengejutkan terjadi. Di mana ada seorang anak kecil perempuan yang ditemukan di tengah lautan sedang menaiki pelampung unicorn.

1 dari 2 halaman

Nampaknya, bocah kecil ini sedang menggunakan pelampung unicorn-nya dekat pantai. Namun, karena terbawa ombak, dia sampai terseret ke tengah lautan yang dalam. Untungnya, dia ditemukan oleh sebuah kapal feri yang sedang berlayar.

Video gadis kecil ini pun langsung viral di media sosial. Dilansir dari laman greekcitytimes.com (25/08), kejadian yang menimpa gadis kecil berusia kurang lebih 4 sampai 5 tahun ini, terjadi di Antirio, Teluk Corith, Yunani.

Hal ini terjadi karena orang tuanya yang luput mengawasi sang anak yang sedang bermain di pantai. Mereka sampai tak sadar bahwa anaknya yang sedang menaiki pelampung unicorn ini terbawa ombak sampai ke tengah lautan.

 

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

???????????? . . Insiden menegangkan ini terjadi di daerah laut lepas kota Antirio di Teluk Corith, Yunani. Melansir dari Greek City Times (25/08/2020), gadis berusia antara 4 sampai 5 tahun ini dilaporkan luput dari perhatian orang tuanya, sehingga ia terbawa ombak dengan balon unicornnya. Ketika orang tua menyadari putri mereka tidak terlihat. Mereka langsung melaporkan kepada otoritas pelabuhan, bahwa putri mereka tidak terlihat dengan balon unicornnya. Kapten kapal feri rute Rio-Antirio menemukan anak itu di tengah laut dan perlahan mendekati kapal feri. Anggota kru menyelamatkan gadis itu dan unicornnya. Gadis itu melakukan petualangan laut sendirian, ia diserahkan dengan selamat kepada orang tuanya oleh awak kapal. Pada video terlihat dari jauh, sebuah benda berwarna putih mendekati kapal feri. Ternyata setelah semakin dekat, benda putih itu adalah seorang anak kecil, ia terlihat tenang berada di atas unicornnya. Awak kapal menyiapkan tali dan balon, namun unicornnya mendekati kapal tanpa perlu di tarik. Semakin mendekat dan seorang awak kapal memakai baju merah langsung menggendong putri kecil dengan balon mandi di lengan kiri dan kanannya. Putri unicorn tampak kebingungan dengan yang terjadi, ia terlihat melihat kondisi sekitar. Rekaman yang diambil dari penyelamatan, menunjukkan putri kecil duduk dengan tenang di atas perahu karet berwarna-warni saat feri mendekat. Rekaman video itu pun viral di media sosial, memperlihatkan seorang anak perempuan dengan tenang dan menikmati dibawa lautan di atas unicornnya. . . . Source: facebook follow @unikinfo_id and @cuplikanfilmid, for other entertainment and don't forget to tag your friends ????

A post shared by UNIKINFOID (@unikinfo_id) on

Yang cukup unik adalah karena anak kecil ini nampak sangat tenang dan sama sekali tak menangis meski terapung sendirian di tengah lautan. Beruntungnya, sebuah kapal feri melihatnya dan segera menyelamatnya.

Anak ini pun segera dikembalikan pada orang tuanya yang juga tengah mencarinya setelah mereka menyadari kalau anaknya hilang bersama pelampung unicorn yang dia naiki. Dia kembali dengan selamat ke pelukan orang tuanya. Semoga hal serupa tak terjadi lagi ke depannya dan orang tua lebih berhati-hati saat mengajak anak mereka berlibur ke pantai.

Beri Komentar