Fantastis! Beyonce Dibayar Rp 1,5 Triliun untuk Kerjakan Film Disney

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 10 Juni 2020 23:17
Fantastis! Beyonce Dibayar Rp 1,5 Triliun untuk Kerjakan Film Disney
Beyonce dikabarkan akan menandaangi kontrak dengan Disney senilai Rp 1,5 triliun.

Memiliki suara emas dan menjadi salah satu diva dunia nggak heran banyak rumah produksi film yang melirik Beyonce. Baru-baru ini, Beyonce dikabarkan akan menandatangani kontrak besar bersama Disney.

Bekerja sama dengan Disney bukan pertama kalinya bagi Beyonce Sebelumnya, ia juga pernah bekerja sama dengan Disney dalam pembuatan film The Lion King pada 2019 lalu.

1 dari 3 halaman

Beyonce © Diadona

Melansir dari dailymail.co.uk, kontrak yang dirumorkan akan diambil Beyonce ini senilai $100 juta atau setara Rp 1,5 triliun. Angka yang fantastis, ya. Tak hanya satu proyek, pelantun lagu Single Ladies ini akan bekerja sama dalam tiga proyek sekaligus.

Salah satu proyek pertamanya yakni akan mengisi soundtrack untuk film Black Panther 2, yang dijadwalkan akan rilis pada 2021 mendatang.

" Disney sudah mengajukan kesepakatan bernilai sekitar Rp 1,5 triliun yang akan menjamin Beyonce untuk tiga proyek besar, termasuk sekuel Black Panther," kata salah satu orang dalam yang dilansir dari Daily Mail.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Film The Lion King

Beyonce sendiri dirasa cocok dan sesuai dengan apa yang Disney harapkan. Hal ini juga berawal dari keterlibatan Beyoncé dalam film The Lion King lalu yang menjadi pengisi soundtrack sekaligus menyuarakan karakter Nala.

Sebagai bagian dari kesepakatan, pihak studio yang terkenal dengan para princessnya itu juga berusaha membuat timnya setuju untuk meminta Beyonce menjadi dubber bagi beberapa film dokumenter baru yang akan tayang di Disney Plus.

 

3 dari 3 halaman
Beri Komentar